Makan BBQ, Jajan Es Krim Hingga Tampil di Panggung, Intip Kegiatan NCT 127 di LA
Selebriti

Rupanya seperti ini kegiatan NCT 127 selama satu hari penuh, mulai hang out di Koreatown hingga manggung.

WowKeren - April lalu, NCT 127 tampil di acara The Korea Times Music Festival yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Selain manggung, grup beranggotakan 9 orang tersebut juga berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan media lokal.

Salah satu kegiatan NCT 127 selama berada di LA adalah menemani Rich dari Buzzfeed. Bersama-sama, mereka pergi ke Koreatown Los Angeles untuk makan BBQ ala Korea. Video bersama NCT 127 tersebut diunggah Buzzfeed Jumat (22/6) kemarin.

Di sini, para member sempat menjelaskan makanan dan minuman yang disajikan. Mereka juga membicarakan perkembangan K-Pop di Amerika serta jenis musik yang diusung NCT yang menurut Mark Lee mirip dengan musik pop Amerika.


Rich dan para member melanjutkan acara jalan-jalan mereka dengan makan es krim. Setelah memilih jenis topping serta membuat sendiri es krim mereka, Taeyong dan kawan-kawan menentukan siapa yang akan membayar dengan main batu-gunting-kertas.

Rich juga sempat sedikit mempelajari koreografi "Cherry Bomb". Di venue KTMF, ia bergabung bersama penonton yang lain untuk menyaksikan aksi panggung NCT 127.

Sementara itu, NCT 127 saat ini tengah menjalani kegiatan di New York di mana mereka kembali melakukan wawancara dengan media lokal. Selain itu, subunit NCT yang berbasis di Seoul itu juga akan tampil di KCON 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru