Segera Dilamar Baim Wong, Paula Verhoeven Yakin Sang Kekasih Sudah Berubah
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti
Baim Wong Siap Lamar Paula Verhoeven

Paula Verhoeven mengungkapkan alasannya saat setuju untuk menerima lamaran Baim Wong.

WowKeren - Pasangan kekasih Baim Wong dan Paula Verhoeven kini menjadi sorotan publik. Pasalnya, Baim yang dijuluki sebagai "Presiden Jomblo" akhirnya telah menemukan tambatan hatinya.

Meski belum lama menjalin kasih, hubungan Baim dan Paula tampaknya telah serius. Keduanya bahkan telah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Rencananya, Baim akan melamar Paula di kediaman orangtuanya di Semarang, Jawa Tengah, pada 21 Juli mendatang.


Saat ditanya mengenai Baim, Paula mengaku sempat mencari tahu banyak hal tentang sang kekasih ke teman-temannya. Pasalnya, Paula tak mau main-main dalam menjalin hubungan dan ingin mencari sosok imam untuknya. Apalagi Baim sebelumnya dikenal sering bergonta-ganti pacar.

"Aku banyak tanya ke sahabat aku (yang ngenalin), 'Dia (Baim) tuh begini enggak sih? Begitu enggak sih?'," cerita Paula saat dijumpai di kawasan Bendung Hilir, Jakarta Pusat, pada Minggu (24/6). "Karena aku kan maunya hubungan yang serius dan maunya dia jadi imam."

Namun setelah mengorek informasi, Paula percaya bahwa Baim telah berubah ke arah yang lebih baik. Model cantik berusia 30 tahun ini juga yakin bahwa Baim adalah sosok suami idamannya.

"Tapi kalau dari sahabat-sahabatnya tuh selalu bilang kalau Baim baik, dia tuh udah berubah," ungkap Paula. "Semuanya aku tampung aja dulu. Bismillah aja seiring berjalannya waktu ya, aku percaya dia udah berubah."

Sementara itu, Baim juga mengungkapkan alasannya saat memutuskan untuk segera melamar Paula. Aktor berusia 37 tahun ingin semua anggota keluarganya hadir saat acara lamaran digelar. Terutama kakak Baim yang akan segera kembali ke luar negeri dalam waktu dekat.

"Dan, kenapa saya juga agak cepat, karena saya pengin pas lamaran semua keluarga saya ada," ujar Baim dalam kesempatan yang sama. "Kakak saya kan di luar negeri. Dia lima tahun sekali balik ke sini, (kadang) tujuh tahun baru balik ke sini. Kemarin kebetulan ke sini pas Lebaran. Dia balik 1 Agustus (2018)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...