'Game of Thrones' Rampungkan Proses Syuting, Kit Harington-Rose Leslie Gelar Pernikahan
Getty Images
Selebriti

Dihadiri sekitar 200 undangan, Kit dan Rose menggelar pernikahan secara tradisional di Skotlandia pada 23 Juni lalu.

WowKeren - "Game of Thrones" baru saja menyelesaikan proses syuting untuk musim kedelapan yang sekaligus menjadi seri terakhir dari serial fantasi itu. Sesuai rencana, Kit Harington dan Rose Leslie yang sama-sama membintangi serial tersebut pun akhirnya menggelar pernikahan.

Pernikahan pasangan yang telah bertunangan sejak September 2017 itu digelar pada Sabtu (23/6) lalu. Dihadiri sekitar 200 undangan, Kit dan Rose menikah di sebuah kastil yang terletak di kampung halaman Rose, yaitu di Aberdeenshire, Skotlandia. Dilansir Harpers Bazaar pada Senin (25/6), pernikahan tersebut digelar secara tradisional.

Kit dan Rose menikah

Harpers Bazaar

Sama-sama membintangi "Game of Thrones", tak ayal pernikahan ini pun dihadiri oleh para pemeran serial televisi favorit HBO tersebut. Di antaranya adalah Emilia Clarke, Sophie Turner, Maisie Williams, hingga Peter Dinklage. Para tamu juga dikabarkan mendapat undangan khusus dengan perangko bersampul karakter yang diperankan Kit, yaitu Jon Snow.

Sementara itu, raut bahagia pun dengan jelas terpancar dari kedua mempelai. Bahkan tak lama usai menggelar pernikahan, Kit segera mengunggah sejumlah fotonya dengan sang istri melalui akun Instagram miliknya.

Pada salah satu unggahan, aktor tampan ini membagikan fotonya bersama Rose yang tengah menaiki mobil usai merampungkan upacara pernikahan mereka. "Mr. dan Mrs. Harington," tulis Kit pada keterangan foto sembari membubuhkan emoji cincin.

Mr. and Mrs. Harington 💍 . #kitharington #roseleslie #wedding #couple


A post shared by Kit Harington (@kitharingtonn) on

Kit dan Rose sendiri bertemu setelah terlibat syuting serial "Game of Thrones" pada tahun 2012 lalu. Dalam serial tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih, yaitu Jon Snow dan Ygritte.

Namun Rose harus lepas dari serial "Game of Thrones" tepat dua tahun setelah bertemu Kit. Sementara sang aktor masih tetap terlibat syuting serial ini, karena karakternya merupakan bagian dari salah satu lakon utama "Game of Thrones".

Di sisi lain, sebelumnya Kit memang sempat mengatakan kepada L'Uomo Vogue bahwa baginya sangat mudah untuk jatuh cinta kepada Rose. Aktor ini menyebut kenangan terindahnya adalah saat mereka berada di Islandia selama tiga minggu untuk syuting musim kedua "Game of Thrones" pada 2012.

"Karena negaranya indah, karena Northern Lights (cahaya utara) itu ajaib, dan karena di sanalah aku jatuh cinta. Jika kau sudah tertarik pada seseorang, dan kemudian mereka memainkan perasaan cintamu di serial itu, (rasanya) menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta," kata Kit kala itu.

Terlepas dari hal tersebut, kabar bahagia ini tentunya berbanding terbalik dengan yang dialami oleh aktris "Game of Thrones" yang lain, Sophie Turner. Beberapa waktu yang lalu, pemeran Sansa Stark ini dikabarkan menunda pernikahan dengan sang kekasih, Joe Jonas hingga proses syuting "Game of Thrones" musim terakhir dirampungkan.

Joe dan Sophie diketahui telah resmi bertunangan sejak Oktober tahun lalu. Bahkan Joe sendiri mengatakan bahwa dirinya dan Sophie akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat, namun hingga kini keduanya belum mengonfirmasi hal tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru