Curhat Kandungan Keguguran, Dewi Sanca Banjir Hujatan Netter
Instagram/dewisancaular
Selebriti

Netter bahkan sudah menduga dari awal jika kehamilan Dewi Sanca hanyalah gimmick.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Dewi Sanca. Dewi yang sebelumnya diberitakan tengah hamil di luar nikah dan ditinggal pergi oleh kekasihnya, diberitakan telah mengalami keguguran.

Kabar mengenai kandungan yang keguguran itu diketahui lewat curhatan Dewi melalui Instagram Story miliknya, @dewisancaular. Curhatan itu kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram, @taantte_remmpoongs.

"Yang sabar ya mbak ular, mungkin belum rezekinya," tulis akun @taantte_remmpoongs. Dalam unggahan foto itu, terlihat Dewi tengah berbaring di ranjang Rumah Sakit sambil berselimut putih.

Curhat Kandungan Keguguran, Dewi Sanca Banjir Hujatan Netter

Instagram

Dalam curhatannya itu, Dewi mengungkapkan kekecewaan pada dirinya sendiri. Lantaran ia yang tidak bisa menjaga calon bayinya.


"Maafkan momy," tulis Dewi. "Sekuat apapun q menjaga Mu mungkin Allah Lebih Sayank kamu my baby."

Usai melihat unggahan itu, netter pun datang memberikan komentarnya. Bukannya berempati, netter malah memberikan komentar hujatan pada Dewi.

Sedari awal, netter sudah menduga jika kehamilan Dewi Sanca hanyalah gimmick. Perihal musibah yang menimpa Dewi ini, netter juga sudah menduga bakal adanya drama keguguran.

"Sudah gw duga...pasti keguguran..hadeuuuh sandiwara sudah kebaca endingnya," komentar akun @kab***. "Yaallah itu pada bangga banget sih hamil diluar nikah terus segala gimmick keguguran, lu pada gak tau apa ya susahnya orang2 diluar sana yg lagi nunggu untuk bisa hamil, dengan gampangnya masalah kaya gitu dibikin berita palsu. Ampundah," sahut akun @tiie***.

"Duhhhh pake kata Allah,kali ini story nya lbh greget.harus nya klo emg bersyukur kmrn2 pas hamil g usa pake umbar aib,fokus aja sm baby g usa wara wiri sana sini cari kejelasan toh pada nyata nya si bapa nya g tgg jawab kan.kasian baby nya taukkkk pengalan buat mba sanca ya," tulis akun @helm***. "Gw jg aneh am nih org hamil ga gedong2 perutnya.. Trus petakilan bgt joget2 mulu. Skrg blng kguguran ko gampil bgt ya deseu ngatur smua klo bener cm drama..." balas akun @nura***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru