Minho SHINee Ungkap Alasan Sang Ayah Ngotot Larang Dirinya Jadi Pemain Sepak Bola
JTBC
Selebriti

Rupanya ini yang membuat ayah Minho ngotot melarang putranya berkarier sebagai pemain sepak bola.

WowKeren - Para penggemar SHINee tentu sudah tahu kalau selain ganteng dan jago nyanyi serta menari, Minho juga jago bermain sepak bola. Kemampuannya ini pernah beberapa kali ditunjukkan penyanyi kelahiran 1991 tersebut saat dirinya tampil di acara-acara bertema olahraga seperti Idol Star Athletic Championship (ISAC).

Minho yang baru-baru ini comeback bersama member SHINee yang lain diundang menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator". Pada tayangan Senin (25/6) kemarin yang merupakan episode spesial Piala Dunia Rusia 2018, diundang pula pelatih sepak bola Choi Yong Soo.

"Adik pelatih Choi Yong Soo adalah guru olahragaku saat SMA," ungkap Minho. "Dia punya gaya menembak/menendang yang sama (dengan Choi Yong Soo). Aku kira itu Choi Yong Soo sendiri yang sedang menendang bola."

MC kemudian bertanya kepada Choi Yong Soo apakah ia pernah mendengar tentang Minho dari sang adik. Rupanya sang adik yang juga guru olahraga Minho banyak memuji kemampuan bermain bola yang dimiliki pelantun "I Want You" itu.


Minho SHINee Ungkap Alasan Sang Ayah Ngotot Larang Dirinya Jadi Pemain Sepak Bola

JTBC

"Aku dengar dia pemain sepak bola yang berbakat," ujar Choi Yong Soo. "Kalau dia terus bermain, maka dia bisa punya tampang dan kemampuan yang luar biasa seperti Ahn Jung Hwan."

Menanggapi ini, MInho mengungkapkan kecintaannya bermain sepak bola, namun dilarang oleh orangtuanya. Sang ayah rupanya melarang pemilik nama lengkap Choi Minho itu menekuni karier sebagai pemain sepak bola bukan tanpa alasan.

"Aku ingin jadi pemain sepak bola saat aku kecil tapi orangtuaku melarang dengan keras," tutur Minho. "Ayahku bahkan mengusirku dari rumah (kalau nekat ingin tetap jadi pemain sepak bola)."

"Aku bertanya kenapa dia melarangku jadi pemain sepak bola," lanjut Minho. "Ayahku bilang, 'Kalau kau (bermain) sebagus Son Heung Min, aku akan mengijinkanmu main tapi kau tidak selevel itu'. Jadi ayahku menghentikanku jadi pemain sepak bola."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru