Prilly Ngamuk Dituduh Hamil Karena Jalan 'Ngangkang', Maxime Ikut Sindir Media
Selebriti

Prilly menjelaskan soal alasan cara jalannya yang sedikit aneh lantaran ia kelelahan dan mabuk laut saat liburan di Nusa Penida.

WowKeren - Video Prilly Latuconsina ketika liburan masih jadi sorotan publik. Ia sempat dikira hamil lantaran bentuk tubuhnya lebih berisi dan cara jalannya yang aneh.

"Kok kaya orang hamil ya jalannya," kata akun @shabbbybch. "Aku baru tau kalau hamil jalan nya ngengkang sumpah :"(, tetangga gue ada 3 kea nya cewe jalan nya ngengkang, ternyata mereka hamil, god," celetuk @aldiraa30.

Prilly tampak kesal dan lantas menjelaskan alasannya berjalan seperti ngangkang. Ia rupanya kelelahan karena harus mendaki bukit ketika menuju Nusa Penida. Selain itu, Prilly juga mengalami mabuk laut lantaran cukup lama berada di atas kapal.

"Perjalanan ke Nusa Penida cukup melelahkan setelah 30 menit mabuk di dalam kapal. Kita juga harus turun naik tebing yang tinggi dan curam ini. Udah lama nggak olahraga, kakipun langsung sakitnya minta ampun," kata Prilly. "Lalu jalannya agak aneh, karena memang sakit banget kakinya. Sampe dikasih koyo dan dikerokin. Lalu tiba-tiba ada artikel aneh membahas cara jalan gua dan dituduh yang nggak-nggak???Well Hello? Apakah di Indonesia Nggak ada berita yang lebih penting untuk dibahas daripada ngebahas cara jalan seseorang yang aneh karena habis mendaki? Luar biasa memang."

"Disaat gue baca judul artikel luar negeri yang bagus tapi tetap bikin tertarik baca, kenapa miris ya baca berita negara sendiri yang artikelnya clickbait tapi merugikan orang yang diberitain," lanjut Prilly.


Maxime Bouttier kekasih Prilly juga cukup kaget membaca isu kehamilan tersebut. Ia memajang artikel yang menyebar rumor miring soal sang pacar dan lantas melontarkan sindiran.

Foto Cantik Prilly Latuconsina

InstaStory Maxime Bouttier

"Gara-gara jalan pas di momen itu aneh, it made the news continues, great job guys," sindir Maxime di Insta Story. Ia kemudian memberikan dukungan dan memajang foto cantik Prilly yang sedang tersenyum. "Beautiful," kata Maxime.

Terkait isu tersebut, netter memberikan dukungan dan berharap Prilly serta Maxime bersabar. "Parah banget artikelnya. Kadang suka ngerasa aneh aja gtu sma pikiran2 netijen yg maha benar itu," kata netter. "Ya ampun prily pacaran nya ngak pernah macam 2 klw pergi liburan juga banyakan itu banyak netizen yg sirik aja," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait