Kontrak Bakal Habis, Ini Kata WM Entertainment Terkait B1A4
Selebriti

Sempat diperpanjang pada April lalu, kontrak B1A4 diketahui akan berakhir pada akhir bulan ini.

WowKeren - Pada 23 April 2018, B1A4 merayakan ultah ke-7 tahun usai debut pada 2011 lalu. Tak hanya merayakan hari spesial itu, penggemar juga mendapat kabar terbaru terkait kontrak B1A4 di WM WM Entertainment.

Kontrak berakhir pada April, para member dan agensi sepakat memperpanjang hingga akhir Juni. Pastinya, kini penggemar kembali ketar-ketir menanti kabar terbaru terkait kontrak B1A4 di WM Entertainment.

Pada 25 Juni, WM Entertainment akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar soal kontrak sang artis. Agensi mengungkap jika para member masih dalam proses diskusi apakah mereka akan memperbarui atau tidak.

"Kontrak B1A4 akan berakhir bulan ini," ujar perwakilan WM Entertainment. "Diskusi tentang pembaruan kontrak masih berlangsung."


Kabar dari WM Entertainment tersebut pun disambut baik oleh penggemar. Lewat Instagram, fans menunjukkan dukungan sambil berharap idolanya itu akan memperbarui kontrak di agensi.

"Aku sangat mencintai kalian, kumohon perbarui kontrak dengan WM Entertainment ya," pinta fans. "Semoga kalian memperbarui kontrak di WM Entertainment. Tetaplah membuat musik yang bagus dan menginspirasi banyak orang," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru