Jika Dilanjut ke Season 2, Gong Yoo Bersedia Bintangi 'Goblin' Lagi?
Official
TV

Simak jawaban Gong Yoo saat ditanya tentang kemungkinan kembali bermain di drama hits yang dibintanginya itu.

WowKeren - Gong Yoo baru saja menggelar fanmeeting di Taipei pada Minggu (24/6) dalam rangka mempromosikan Asus ZenFone 5. Ia membahas tentang rencana comeback akting dalam waktu dekat ini.

Kru fanmeeting memberikan kejutan lebih awal pada Gong Yoo yang berulang tahun ke-39 pada 10 Juli mendatang. Saat diminta membuat harapan, ia berharap bisa membintangi produksi bagus yang akan dicintai fans.

MC kemudian bertanya tentang kemungkinan drama hitsnya, "Goblin" dilanjut ke season 2. "Apakah kau memiliki rencana untuk kembali berpartisipasi di 'Goblin 2' jika misalnya ada?" tanya MC.


"Mereka sepertinya tidak memiliki rencana (untuk membuat sekuel) tapi jika memang ada, apakah mereka akan memberikan tawaran padaku?" jawab Gong Yoo. "Tentu saja, kau tidak tergantikan," sahut MC. "Maka tidak ada alasan bagiku untuk tidak melakukannya (jika diberi tawaran)," ujar Gong Yoo.

Seperti diketahui, Gong Yoo mendapat banyak cinta dari fans berkat perannya sebagai Kim Shin di "Goblin". Jika benar-benar dilanjut ke season 2, fans tentu saja akan girang karena bisa menyaksikan penampilannya kerennya lagi. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru