Key Pilih Pindah, Minho Betah Tinggal di Dorm SHINee Bareng Onew
JTBC
Selebriti

Minho mengungkapkan kehidupannya di dorm SHINee bersama Onew sang leader.

WowKeren - Setelah satu setengah tahun, SHINee akhirnya merilis karya baru berupa trilogi album "The Story of Light". Grup besutan SM Entertainment itu kini disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan variety show.

Baru-baru ini Minho menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang tayang Senin (25/6) kemarin. Di kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1991 itu bicara soal kehidupannya sebagai idol.

"Aku debut saat aku masih SMA dan 10 tahun telah berlalu," ungkap Minho. Pelantun "I Want You" itu mengejutkan para penonton dengan mengatakan, "Aku masih tinggal di dorm".

Usut punya usut, ternyata tak semua member SHINee masih tinggal di dorm, salah satunya Key yang memilih tinggal di rumah sendiri. Minho mengungkapkan kalau saat ini dorm SHINee ia tinggali berdua bersama Onew.


Key Pilih Pindah, Minho Betah Tinggal di Dorm SHINee Bareng Onew

JTBC

"Ada member yang datang dan pergi tapi biasanya ada aku dan Onew hyung," kata Minho. "Ada bibi (asisten rumah tangga) jadi kami biasanya makan di rumah. Dia sangat jago memasak."

Di sisi lain saat menjadi bintang tamu di salah satu acara radio baru-baru ini, Key mengatakan kalau dirinya dan Onew semakin dekat dengan satu sama lain meski tak lagi tinggal bersama. Hal tersebut karena keduanya jarang bersinggungan karena hal-hal sepele setelah tak tinggal serumah.

"Saat kau tinggal bersama, ada saat-saat di mana bahkan hal-hal yang remeh dan normal sekalipun membuatmu jengkel," kata Key. "Contohnya ada saat-saat di mana bahkan melihat orang lain berjalan-jalan saja membuatku kesal."

"Aku kemudian menyadari kalau member lainnya mungkin kadang-kadang juga merasakan hal seperti itu padaku jadi aku memutuskan untuk pindah," lanjutnya. "Menurutku hal itu justru membuat kami semakin dekat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait