Asyik Nonton Video Sang Bunda, Lirikan Bayi Ganteng Sandra Dewi Bikin Meleleh
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Netter kembali 'menggila' melihat lirikan Raphael Moeis dalam video berikut ini.

WowKeren - Pesona dan wajah tampan anak Sandra Dewi, Raphael Moeis, yang baru berusia 6 bulan memang sering mencuri perhatian netter. Tak sedikit netter yang dibuat gemas dengan berbagai tingkah lucu Raphael di media sosial.

Seperti yang terbaru, Raphael membuat netter "menggila" usai pamer lirikan maut di video yang diunggah oleh sang bunda. Dalam video tersebut, bayi yang lahir pada 31 Desember 2017 itu sedang asyik menonton video iklan kosmetik sang bunda.

Di sela-sela menonton video iklan sang bunda, Raphael sesekali melirik ke arah kamera. "@raphaelmoeis blum boleh nonton TV & liat hp, tp karena mamenya lagi keluarin produk lisptick barunya @saintbysandra, boleh deh sebentar yah liatnya nak *ttp kalo liat kamera curi curi lirik," tulis Sandra Dewi mengiringi video tersebut.

Lirikan itu yang sukses mencuri hati para netter di media sosial. "Duhh lirikan matanya @raphaelmoeis bkin onty meleleh," kata netter. "Aduh lirikannyaaa," seru yang lain. "Ya ampuunnn... lucu banget sih lirikan matamu loh dee," celetuk lainnya. "Lirikan matamu menarik hatiku, oh senyumanmu manis cekaliiiiii," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru