Lagu 'Lagi Syantik' Jadi Viral, Siti Badriah Didekati Banyak Pria
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah bercerita bahwa lagu 'Lagi Syantik' membuatnya mempunyai banyak teman.

WowKeren - Lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad memang sedang digandrungi oleh banyak orang. Berkat lagu ini pula, nama Sibad semakin dikenal luas oleh publik. Penggemar lagu ini tidak hanya di Tanah Air, bahkan sudah sukses diterima oleh negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura hingga Taiwan. Respon positif lagu ini juga yang membuat penyanyi dangdut kelahiran 11 November 1986 ini segera menggelar konser di luar negeri.

Ketika ditanya apakah para pria banyak yang mendekatinya usai lagu tersebut semakin viral, Sibad masih malu-malu mengakuinya. Namun, ia bercerita dengan ketenaran lagu "Lagi Syantik", membuat teman-teman lamanya kembali bertanya kabar.

"Enggak ada (kalau cowok)," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (25/6). "Kalau yang deketin, teman pasti banyak yang tadinya enggak hubungin tiba-tiba hubungin lagi doain lagi alhamdulillah. Balik lagi silaturahminya."

Sibad menegaskan bahwa biarpun banyak pria yang mendekatinya, namun untuk ke arah yang lebih serius belum ada. Kendati demikian, ia bersyukur dengan lagu tersebut, temannya semakin bertambah banyak.


"Jadi kalau untuk ngedeketin macam-macam mungkin enggak ya," lanjut Sibad. "Tapi kalau berteman alhamdulillah jadi semakin banyak."

Untuk masalah asmara, Sibad memang tidak seberuntung lagunya yang kini menjadi viral tersebut. Ia masih betah sendiri alias jomblo setelah beberapa kali gagal membina hubungan asmara. Kini, ia berdalih ingin fokus pada kariernya dahulu.

"Lagi fokus sama karier aja dulu," sambung Sibad. "Perbanyak teman."

Sibad juga berharap karya-karyanya dalam dunia dangdut tidak sampai di sini saja. Ia ingin karyanya yang akan dikeluarkannya kelak tetap bisa setenar lagu "Lagi Syantik" yang kini sudah dinyanyikan dari berbagai kalangan.

"Doanya semoga ini enggak sampai di sini aja," tambah Sibad. "Semoga masyarakat enggak cepat bosan sama lagu ini dan untuk karier Sibad semoga lagu berikutnya tetap booming dan dinikmati orang banyak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru