Dispatch Beberkan Fakta Baru GD, Begini Tanggapan Kementerian Pertahanan Nasional
Selebriti

Bantah tegas, Kementerian Pertahanan Nasional menjelaskan tentang kondisi GD yang dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Dispatch sukses membuat publik heboh dengan mengungkap bahwa G-Dragon mendapat perlakuan khusus di rumah sakit militer. Media yang kerap membongkar hubungan asmara para selebriti tersebut mengungkap bahwa leaeder Big Bang itu menggunakan ruangan khusus yang biasanya dipakai oleh kolonel dan memiliki berbagai fasilitas.

Pernyataan Dispatch tersebut langsung dibantah tegas oleh pihak militer dan YG Entertainment. Media tersebut kemudian membeberkan fakta terbaru soal perlakuan khusus untuk GD di rumah sakit militer.

Dalam artikel terbarunya, GD dilaporkan dirawat di ruang yang biasanya dipakai oleh para kolonel. Dispatch mengungkap bahwa GD berada di rumah sakit selama 30 hari dari 2 bulan yaitu mulai 16 Mei hingga 25 Mei, kemudian pada 26 Mei hingga 1 Juni, dari 13 Juni hingga 16 Juni, dan kemudian dia telah berada di rumah sakit sekali lagi dari 19 Juni sampai 28 Juni nanti.


Tak butuh waktu lama, Kementerian Pertahanan Nasional pun langsung buka suara terkait laporan terbaru Dispatch. Kementerian Pertahanan Nasional membantah tegas laporan dari media itu.

Kementerian Pertahanan Nasional menjelaskan bahwa Rumah Sakit Angkatan Bersenjata Yangzhou tempat GD dirawat tidak memiliki "ruang kolonel" seperti yang dilaporkan Dispatch. Gambar yang dirilis oleh Dispatch di ruang 311 bangsal 301 sebagai "ruang kolonel" adalah karena sumber software tidak diedit ketika sistem operasi diperbarui pada tahun 2012.

Prajurit dan eksekutif semua dapat menggunakan ruangan tersebut jika diputuskan oleh tim medis. Sembilan tentara, petugas nonkomisi, petugas yang ditugaskan, dan lainnya juga telah menggunakan ruangan sejak tahun 2017.

Kementerian Pertahanan Nasional kemudian menjelaskan bahwa tentara dapat pergi hingga 30 hari cuti sakit dalam setahun. G-Dragon menggunakan tiga hari pada bulan April, lalu 17 hari pada bulan Mei, dan enam hari pada bulan Juni untuk total 26 hari. Dia telah dirawat di rumah sakit di Rumah Sakit Angkatan Bersenjata Yangzhou sejak 19 Juni, dan periode ini tidak dihitung sebagai cuti sakit.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait