Selamat! Kakak Chanyeol Bakal Nikah pada Musim Gugur Tahun Ini
Selebriti

Berencana mengadakan upacara pernikahan di Seoul pada tahun ini, Park Yoora banjir ucapan selamat dari fans.

WowKeren - Fans EXO pastinya tak asing dengan nama Park Yoora. Ya, Park Yoora dikenal sebagai kakak Chanyeol yang berprofesi sebagai penyiar YTN.

Tak kalah dengan Chanyeol, Park Yoora juga sangat populer di kalangan penggemar. Baru-baru ini, Park Yoora membawa kabar gembira yang tak lain adalah pernikahannya.

Menurut sebuah laporan eksklusif pada tanggal 27 Juni, Park Yoora akan menikah pada musim gugur tahun ini. Salah satu outlet media melaporkan bahwa Park Yoora berencana mengadakan upacara pernikahan di Seoul.

chanyeol

Twitter

Tunangannya sendiri merupakan pria non-selebriti yang usiasnya 3 tahun lebih tua darinya. Menurut kabar, tunangan Park Yoora juga bekerja di bidang media berita.


Media outlet juga melaporkan bahwa Park Yoora dan tunangannya sudah melakukan foto pre-wedding pada awal Juni dengan 'The Third Mind Studio' di Gangnam. Dalam foto yang dirilis, Park Yoora tampil cantik dalam balutan Hanbok (sebutan baju tradisional Korea) warna putih yang mirip dengan gaun pengantin.

Sedangkan di foto lainnya, Park Yoora makin memukau dengan gaun pengantin yang dipakainya. Ada juga foto Park Yoora bersama calon suami dan kompak memakai Hanbok.

마음의 여유 +1

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박유라 YTN (@yooranna) pada

Kabar gembira ini disambut baik oleh penggemar EXO yang langsung membanjiri akun Instagram Park Yoora dengan berbagai ucapan selamat. "Waaah, unnie, kau akan menikah ya? Selamat!" kata fans. "Aku sangat bahagia mendengar kau akan menikah," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru