Jadi Model Iklan, Lay EXO Bagikan Foto Topless
Selebriti

Intip postingan Instagram Lay untuk salah satu iklan yang dibintanginya ini.

WowKeren - Sudah cukup lama sejak Lay terakhir kali beraktivitas bersama EXO. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut kini disibukkan dengan menjalani kegiatan individu di Tiongkok serta sempat menghadiri peragaan busana Valentino di Paris belum lama ini.

Di sisi lain, Lay juga masih kebanjiran tawaran sebagai model iklan, termasuk dari brand Biotherm Homme. Selasa (26/6) kemarin, pemilik nama asli Zhang Yixing itu mengunggah foto-foto promosi untuk Biotherm Homme di akun Instagram @zyxzjs miliknya.

Dua foto menampilkan Lay dalam balutan hoodie hitam serta dipotret dari angle samping. Di foto yang lain, satu-satunya member EXO asal Tiongkok itu berpose topless dengan hanya mengenakan topi. Tentu saja postingan Lay ini mengundang komentar dari fans.

"YAAMPUN BANG PAKE BAJU NAPA," komemtar akun Instagram @mel***edya. "Kamu adalah definisi dari rinduku," kata @w***ee. "Iching kan iqi bilang kalo abis maen tuh bajunya dipakek ntar masuk angin gimana," tulis @zha***rizqi.

Tak sedikit pula fans yang berkomentar kalau mereka sudah kangen dan ingin melihat Lay comeback bersama EXO. Sementara itu, EXO sendiri digadang-gadang akan merilis album baru pada Agustus 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait