Tiffany Bahas Ambisi Jadi Aktris Serta Popularitas BTS dan Black Pink di Amerika
Selebriti

Tiffany mengatakan kalau para senior lah yang membuka jalan bagi artis junior agar bisa berkembang.

WowKeren - Siap debut solo di Amerika, Tiffany Girls' Generation kini telah bergabung dengan agensi baru, Paradigm Talent Agency. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut siap merilis karya baru berupa single bertajuk "Over My Skin".

Baru-baru ini Tiffany melakukan wawancara dengan Paper yang dipublikasikan Selasa (26/6) kemarin. Dalam wawancara kali ini, pelantun "I Just Wanna Dance" itu ditanya soal ambisinya untuk terjun ke dunia akting.

"Aku sudah lama ingin mengejar akting selama bertahun-tahun," ungkap Tiffany. "Fansku tahu. Aku hanya tidak ingin memulai sampai aku punya waktu dan pelatihan yang tepat, itulah mengapa saya memutuskan untuk kuliah (di jurusan akting)."

"Menjadi bagian dari Girls' Generation membuatku fokus pada satu kategori. Ketika mereka memintaku untuk memilih kembali pada 2012, aku bilang, 'Aku pilih musik'. Dan itulah bagaimana unit Girls' Generation TaeTiSeo ada. Kembali dan punya waktu untuk menggali lebih dalam kenapa aku ingin berakting. Aku seperti, 'Aku telah berakting di panggung dan di seluruh hidupku!' Jadi ya, aku sudah mengikuti audisi dan mendapatkan skrip. Ini pengalaman baru!" tutur Tiffany.


Di sini, Tiffany juga sempat disinggung soal merebaknya musik K-Pop di Amerika, termasuk popularitas Bangtan Boys dan Black Pink. Pemilik nama asli Stephanie Young Hwang itu ditanya apakah SM pernah berpikir untuk mendebutkan Girls' Generation di Amerika.

"Itu terjadi begitu tiba-tiba. Girls' Generation tepat di tengah... di Korea, yang katanya 'era digital dan analog dari internet'. Aku ingat ketika aku tidak dapat mengirim SMS ke keluargaku, atau saat aku memerlukan modem telepon ketika semua orang di rumah sedang tidur untuk mengetik email yang panjang. Ya ampun, aku kedengaran tua sekali, hahaha," ujar Tiffany.

"Internet tidak sama seperti ketika kami mulai dulu," lanjutnya. "Girls 'Generation muncul di era YouTube. Menurutku itulah bagaimana evolusi masuk dengan kecepatan penuh, dari promosi di Korea, lalu Jepang, lalu Tiongkok, lalu Asia Tenggara lalu kami menghadiri fashion week di Eropa. Kami harus melakukan perjalanan ke seluruh dunia."

"Para senior di S. benar-benar membuka jalan untuk Girls' Generation. Ada seluruh generasi girl band dan boy band ketika kami benar-benar aktif yang menciptakan platform ini bagi para junior untuk berkembang. Kalian melihat BTS, kalian melihat Blank Pink, itu tidak bisa disangkal. Mereka secara visual menakjubkan. Sekarang, orang-orang benar-benar memahami usaha yang dikerahkan dalam K-Pop," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait