Canggung, Nafa Urbach Ternyata Masih Enggan Temui Keluarga Zack Lee Pasca Cerai
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Meski akur dengan Zack Lee, ternyata ada hal yang membuat Nafa Urbach masih enggan bertemu keluarga mantan suami.

WowKeren - Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sudah kandas sejak Oktober 2017 lalu. Pasangan yang menikah pada tahun 2007 itu memutuskan untuk berpisah lantaran tidak lagi menemukan kecocokan. Kendati begitu, Nafa dan Zack masih menjalin hubungan baik pasca berpisah.

Nafa bahkan sering membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Zack. Yang terbaru, artis cantik itu membagikan foto Zack dengan putri mereka, Mikhaela Lee Jowono untuk memperingati Hari Ayah 2018 yang jatuh pada 17 Juni kemarin.


Nafa juga mengaku selalu tampil mesra dengan Zack di hadapan putri mereka. "Kalau papanya dateng dia minta family hug dan aku sama zack tangannya ditarik, terus kita disuruh berpelukan. Zack sama aku kagok gitu tapi dia selalu memohon minta kita untuk family hug," kata Nafa belum lama ini.

happy father’s day

Sebuah kiriman dibagikan oleh NAFA URBACH (@nafaurbach) pada

Kendati begitu, Nafa mengaku masih belum bertemu keluarga Zack pasca bercerai. Nafa mengaku terus dicari oleh kakak dan adik Zack namun belum sempat bertemu. Artis cantik asal Magelang, Jawa Tengah ini mengaku canggung jika bertemu dengan keluarga Zack.

"Ada hal-hal yang buat saya belum bisa liburan sama keluarga dia (Zack). Kakak dan adik Zack masih nyariin aku," tutur Nafa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. "Suka tanya aku ke mana saja, ngajakin hang out dan ketemuan, cuma aku masih agak sedikit canggung saja."

Sementara itu, Nafa sudah memberitahu putrinya perihal perceraiannya dengan Zack. "Mikha sudah tahu sih. Aku jelaskan dengan bahasa yang sederhana, contohnya gini, ‘Mommy sama daddy sudah tidak tinggal di rumah yang sama, daddy punya rumah sendiri, mommy juga'. Tapi bukan berarti kita musuhan, mommy sama daddy masih baik tapi sudah tidak sayang-sayang lagi’," cerita Nafa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...