Jadi Trend, Harga Tas Pinggang Mewah Ashanty dan Aurel Saat Liburan Bikin Melongo
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan Aurel tampak sering memakai tas pinggang branded saat berlibur bersama di Amerika Serikat.

WowKeren -

Akhir-akhir ini fashion item belt bag atau sejenis tas pinggang tampaknya tengah menjadi trend di kalangan selebriti Tanah Air. Sejumlah selebriti tertangkap kamera mengenakan tas pinggang keluaran brand ternama dalam berbagai kesempatan.

Tentunya, belt bag yang mereka kenakan ini memiliki harga lebih mahal daripada tas pinggang biasa. Ashanty dan Aurel Hermansyah tampaknya tak mau ketinggalan dengan trend fashion yang satu ini.

Saat berlibur ke Amerika Serikat, Aurel dan ibu sambungnya ini tampak beberapa kali mengenakan belt bag branded mereka. Belt bag memang cukup nyaman digunakan dalam suasana yang kasual. Aurel dan Ashanty pun terlihat bisa dengan santai berjalan-jalan menikmati suasana kota Los Angeles dengan memakai belt bag.

Lantas, kira-kira berapa harga belt bag yang dipakai oleh Ashanty dan Aurel ini? Di salah satu postingannya, Aurel sempat mengunggah fotonya mengenakan belt bag berwarna hitam keluaran Gucci.

Jika dilihat di situs resmi Gucci, tas pinggang yang dikenakan Aurel tersebut merupakan seri "GG Marmont Matelassé Leather Belt Bag". Tas tersebut dibanderol dengan harga yang cukup fantastis untuk sebuah tas mungil. Harganya berkisar USD 1100 atau sekitar Rp 15,6 juta.

Belt Bag Ashanty Aurel

Gucci

Berbeda lagi dengan Ashanty yang memilih mengenakan tas dengan model berbeda. Meskipun sama-sama keluaran brand Gucci, namun pada satu foto yang diunggah Anang Hermansyah, Ashanty tampak mengenakan belt bag dengan seri "Ophidia GG Supreme Small Belt Bag"


Tampak dalam foto tersebut, Ashanty tampil kece memakai tas mungil tersebut di pinggangnya. Penampilan Ashanty ini semakin keren dengan gaya kasual yang diusungnya.

Walaupun berbeda, tas milik Ashanty ini ternyata memiliki harga yang sama dengan milik Aurel. Tas pinggang tersebut dibanderol dengan harga USD 1100 atau sekitar Rp 15,6 juta.

Untuk ukuran tas mungil, bagi masyarakat awam mungkin nominal tersebut termasuk cukup mahal. Namun bisa jadi hal ini tak dirasakan oleh keluarga Ashanty yang memang memiliki penghasilan cukup besar. Apalagi selain menjadi seorang artis, mereka juga memiliki banyak bisnis keluarga.

Terbukti, tas tersebut membuat penampilan Aurel dan Ashanty semakin terlihat keren. Pujian pun mengalir untuk Ashanty dan Aurel karena gaya fashion mereka yang trendi ini selama berlibur di Amerika Serikat.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait