Sering Pakai Baju dengan Bahu Terbuka, Irene Paling Cocok Dibanding Idol Lain?
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi gaya busana andalan Irene, baju dengan bahu terbuka.

WowKeren - Penggemar Red Velvet mungkin sudah cukup hafal dengan gaya busana andalan para member, salah satunya Irene. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu sering tampil mengenakan busana off-shoulder atau baju dengan bahu terbuka di berbagai kesempatan, contohnya saat berangkat ke New York pekan lalu.

Gaya busana andalan Irene ini pun menjadi pembicaran netter di situs komunitas online. Sebuah postingan memuat foto-foto pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut saat mengenakan busana berbahu terbuka.

Irene

Instiz

Selain saat berada di bandara, Irene juga kerap mengenakan busana off-shoulder di acara-acara resmi seperti ajang penghargaan. Di acara yang lebih santai, pelantun "Bad Boy" itu memilih memadukan atasan berbahu terbuka yang dipakainya dengan celana jins.


Postingan ini cukup mendapat perhatian dari para netter yang lain. Selain memuji kecantikan Irene, netter juga menilai kalau penyanyi kelahiran 1991 itu paling cocok memakai busana off-shoulder karena punya bentuk bahu yang indah.

"Dia cocok pakai off-shoulder karena dia punya bentuk bahu yang sangat indah. Aku iri banget padanya," komentar netter. "Sekarang aku baru sadar kalau dia memang sering pakai off-shoulder. Dia kelihatan cantik. Dia cocok memakainya," kata netter lainnya.

"Garis dan bentuk bahunya benar-benar cantik banget," ujar netter. "Whoa, dia cantik banget sampai-sampai aku ingin ngomong kasar. Dia seperti dewi," komentar netter. "Tidakkah menurut kalian dia terlalu cantik? Visualnya bikin aku gila," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait