Serasi saat Tampil Formal, Nana Mirdad dan Andrew White Dijuluki Pasangan Sempurna
Instagram
Selebriti

Nana Mirdad dan Andrew White disanjung menjadi pasangan idaman oleh netter.

WowKeren - Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White memang tak pernah muncul lagi di layar kaca. Namun, mereka tetap sering membagikan aktivitas sehari-hari lewat akun Instagram masing-masing.

Yang terbaru, Nana mengunggah sebuah foto saat bersama Andrew. Sepasang suami istri yang sudah dikaruniai dua orang anak itu sangat serasi saat berpenampilan formal. Bersanding dengan Andrew yang gagah memakai setelan jas, Nana sangat anggun dalam balutan gaun warna merah.

Memakai gaun belahan tinggi, paha mulus Nana terumbar dengan jelas. Kakak kandung Naysila Mirdad itu juga tampil cantik dengan mengurai rambutnya. Senyum manis menambah kecantikan Nana dalam foto.

Nana menuliskan kata cukup romantis mengiringi fotonya dengan sang suami. "My man (emoji hati)," tulis Nana. Potret kebersamaan Nana dan Andrew tak urung dibanjiri komentar dari netter. Saking serasinya, Nana dan Andrew dijuluki sebagai pasangan yang sempurna.

"Pasangan sempurna menurut ku (emoji penuh cinta) suka bangat ma pasangan ini," ungkap yess***12. "Ini sih goals banget," seru greci***18. "Suka bgt sama pasangan yg satu ini, semoga keluarga kecil saya seperti kalian di jauhkan dari godaan," imbuh manda***anti. "Pasangan yg gak pernah kena gosip,langgeng terus sampai kakek nenek ,Gbu always," komentar nher***waty.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait