Asmara Lolita Agustine Sempat Diramal Roy Kiyoshi, Hasilnya Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Lolita Agustine belum lama ini telah dilamar oleh sang kekasih. Sayang, masih belum diketahui pasti kapan keduanya akan segera menikah.

WowKeren - Presenter cantik Lolita Agustine baru-baru ini telah dilamar oleh sang kekasih, Benjamin Pandelaki atau yang akrab disapa Beno.

Sosok Beno sendiri sempat berpacaran dengan pesinetron cantik Naysila Mirdad. Namun hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Beno memutuskan untuk berpacaran dengan Lolita pasca putus.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Benjamin Pandelaki (@benopandelaki) pada


Di balik rasa bahagia Lolita, rupanya ia pernah diramal oleh Roy Kiyoshi. Dalam ramalannya, Roy memberikan penuturan yang cukup mengejutkan soal asmara Lolita.

"Percintaan Lolita buruk sekali, banyak beberapa orang yang mental sama kamu, dan putus nyambung," kata Roy Kiyoshi. "Cuek sekali orangnya, tapi saya merasa Lolita harus dengan satu orang tersebut, jangan ragu dan maju mundur. Kadang aku merasa penasaran. Yang aku cium, kadang kamu itu pengen coba yang itu, merasa orang itu lebih baik dari yang ini."

Mendapat hasil terawangan Roy, Lolita tampak tersipu. Sesekali ia menahan senyum dan mencuri pandang.

Mantan kekasih Reza Aditya itu belum lama ini juga tampak sedang berlibur di Bali. Ia sempat berfoto bersama rekan-rekannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel