Ditinggal Pengasuh Mudik, Putri Andi Soraya Tidak Rewel Saat Dimandikan
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Putri Andi Soraya lagi-lagi mencuri perhatian saat tengah dimandikan dengan pipi gemasnya yang membuat banyak netter jatuh hati.

WowKeren - Andi Kylie Zhivanna Ali, putri kecil Andi Soraya dan Ali Gaffar di usianya yang baru menginjak 5 bulan selalu sukses mencuri perhatian. Si kecil Kylie membuat netter jatuh hati dengan keindahan mata dan senyumnya yang begitu manis.

Kali ini, Andi kembali membagikan foto si kecil Kyle saat mandi melalui akun Instagram miliknya. Rupanya pengasuh Kylie belum kembali dari mudik, oleh karena itulah Andi yang memandikan putri bungsunya itu.

"Mandi sama mama sperti bermain yah.. " tulis Andi di keterangan fotonya pada Rabu (27/6). "Sabar ya nak @kyliezhivanna kita berdua terus dalama 2 minggu ini sampai nanny km pulang.. untuung mama nya udah biasa ngurusin baby 😘😘#baladanannymudik #bayipintergemesin #5montholdbabychubby #momandbabygirlqualitytime #raisingaprincess."

Di unggahan selanjutnya, Andi pun memamerkan video Kyle yang tengah dimandikan. Dalam video tersebut, terlihat Andi memberi shampoo pada rambut Kyle kemudian membilasnya dengan guyuran air. Sesekali si kecil Kyle pun melihat ke arah kamera dengan pipinya yang begitu tembem itu. Di keterangan videonya, mantan kekasih Steve Emmanuel ini bersyukur karena Kyle tidak rewel saat dimandikan.


"Taking a bath with momma (mandi sama mama) Si gempel pipi tumpah," tulis Andi di keterangan videonya. "Anak pinter ga rewel gampang ngurusin nya. Cuma mama jd tambah kurang tidur nya nih.. its ok enjoy aja seneng ngurusin si gempel bayi pinter yg alhamdulillah selalu sehat. I love you princess @kyliezhivanna #baladaditinggalnannymudik #bayisehatku #bayiasibayisehatpintar #subhanallah #momandherbabygirl #raisingaprincess."

Usai melihat unggahan Andi, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit juga netter yang gemas pada Kyle saat dimandikan ini.

"Cantik nya baby mbak aya pengen nyubit rasanya @andisorayabeatrix," tulis akun @maria***. "Gemesin banget .. cantik kyk mamanya," sambung akun @widhy***.

"Dedekkkk Gemes bgt kamuuuhh," komentar akun @fransisca***. "Kylie pipimu nak bikin gagal fokus, gemessss," tambah akun @rusty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait