Berita Duka, Zaskia Adya Mecca Kabarkan Sang Nenek Telah Meninggal Dunia
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca juga menceritakan sosok sang nenek yang selalu ingat beribadah hingga akhir hidupnya.

WowKeren - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga artis cantik Zaskia Adya Mecca. Belum lama ini, nenek Zaskia, Etty Suwartini dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu (27/6) sekitar pukul 12.00 WIB.

Berita duka tersebut disampaikan Zaskia melalui beberapa postingan di Instagram Story miliknya pada Rabu (27/6). Dalam postingan pertama, terlihat video Zaskia beserta keluarganya yang berada di dalam mobil, bergegas untuk menuju kediaman sang nenek.

"Mendadak pulang, Mamih (panggilan sayang Zaskia untuk sang nenek) berpulang nyusul aki kepadaNYA .." bunyi tulisan Zaskia di Instagram Story. Selanjutnya, istri sutradara Hanung Bramantyo tersebut juga menjelaskan bahwa neneknya meninggal di usia 89 tahun.

"Ibu dari papa ku meninggal dunia hr ini jam 12 tadi di usia 89thn," ungkap Zaskia. "Sudah cukup lama mungkin mami merindukan aki yang udah lbh dulu meninggal belasan tahun lalu . ."


Nenek Zaskia Adya Mecca Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

Instagram

Lebih lanjut, Zaskia mengungkapkan bahwa sang nenek tetap ingat beribadah hingga masa-masa terakhir hidupnya. Aktris berusia 30 tahun ini juga meminta doa untuk mendiang sang nenek.

"Selamat jalan mami, semoga khusnul khotimah . . Dimasa trakhir hidup masi selalu minta shalat walaupun sudah pikun san selalu menyebut dlafaz Allah . ." sambung Zaskia. "Innalillahi wainna illaihi rojiun . . mhn doanya untuk Almarhumah Hj Etty Suwartini."

Di postingan berikutnya, Zaskia menunjukkan foto pusara sang nenek yang sudah dimakamkan. Kakak kandung Haykal Kamil ini juga berharap bisa kembali berjumpa dengan sang nenek di surga nanti. "Semoga berjumpa lagi di. . . Jannah NYA mihh . . Aamiiinn, insyaa Allah," ujar Zaskia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru