Akui Khawatir Berakting Setelah Bintangi 'Goblin', Ini Alasan Kim Go Eun
TV

Bintangi 'Sunset in My Hometown' setelah kesuksesan 'Goblin', rupanya Kim Go Eun punya alasan khusus.

WowKeren - Kim Go Eun merupakan aktris layar lebar yang debut pertama kali di layar TV pada tahun 2016 lewat drama "Cheese in the Trap". Sebelumnya pada tahun 2012, seleb kelahiran 1991 ini telah mendapatkan banyak penghargaan lewat film provokatif, "A Muse".

Nama Kim Go Eun kian melejit setelah membintangi "Goblin" pada 2017 lalu. Aktingnya bersama dengan Gong Yoo dan Lee Dong-wook mendapat banyak pujian dari netter. Drama itu pun menjadi salah satu yang paling hits di tahun tersebut.


Baru-baru ini, Kim Go Eun menjalani wawancara dengan Sports Donga untuk mempromosikan film terbarunya "Sunset in My Hometown". Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Sun Mi, seorang wanita desa yang merupakan teman sekolah dasar Hak Soo (Park Jung Min).

Dalam kesempatan tersebut, Kim Go Eun mengaku selalu khawatir terhadap peran di proyeknya setelah membintangi "Goblin". Ia juga ingin selalu berakting dengan senang.

"Aku memiliki banyak kekhawatiran mengenai pekerjaanku berikutnya setelah 'Goblin'," ujar Kim Go Eun. "Aku belajar melalui pengalaman bahwa akan ada tekanan dan beban ketika kamu mengambil peran di mana kamu sendiri. Aku ingin mencoba peran yang dapat aku nikmati sambil berkomunikasi timbal balik."

"Sunset in My Hometown" menjadi proyek comeback Kim Go Eun setelah kesuksesan "Goblin". Rupanya aktris ini memiliki alasan khusus.

"Aku mengharapkan sebuah karya yang dapat menyembuhkanku. Aku ditawari peran 'Sunset in My Hometown' di saat yang tepat," tutur Kim Go Eun. "Aku mau berpartisipasi di film ini bukan sebagai pekerjaan di mana aku bisa mengejar ambisiku tapi lebih ke pekerjaan yang menyenangkan dan peran yang bisa disalurkan."

"Aku juga senang menerima skenario setelah mendengar bahwa yang bertanggung jawab adalah sutradara Lee Jon Yik," aku Kim Go Eun. "Dan mereka bilang Park Jung Min akan menjadi pemeran utama. Tidak mudah menemukan peluang untuk berakting bersama Park Jung Min dan skenario tersebut sesuai dengan situasiku. Aku merasa bahwa aku harus mengambil peran ini."

Di sisi lain, "Sunset in My Hometown" telah tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan. Film ini juga dibintangi oleh Jang Hang Sun, Shin Hyun Bin, Go Joon dan masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...