Cantik Serta Jago Akting dan Melukis, Kim Yoo Jung Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Lukisan-lukisan yang dipamerkan Kim Yoo Jung mendapat banyak pujian dari netter.

WowKeren - Mengawali karier dari usia belia, kini Kim Yoo Jung telah menjadi salah satu aktris remaja paling populer. Tak hanya dikenal lewat kemampuan aktingnya yang mumpuni, ia juga dikagumi berkat wajahnya yang cantik.

Siapa sangka, Kim Yoo Jung ternyata punya bakat lain selain berakting, yaitu melukis. Kemampuan melukisnya ini ditunjukkan aktris kelahiran 1999 tersebut lewat postingan di Instagram yang diunggah belum lama ini.

Postingan tersebut memuat lukisan-lukisan hasil karya Kim Yoo Jung. Menunjukkan bakat lain yang dimilikinya selain akting, lawan main Park Bo Gum di serial "Love in the Moonlight" mendapat banyak pujian dari netter.

"Dia mulai berakting sejak TK jadi aku iri saat tahu kalau dia masih punya waktu untuk melatih kemampuan di bidang seni," komentar netter. "Heol, dia benar-benar jago menggambar. Daripada teknik dan lain-lainnya, aku suka aura dari lukisannya. Semuanya bagus," puji netter lainnya.

A post shared by 잉? 김유정 (@you_r_love) on

"Itu hobi yang bagus. Lukisan-lukisannya punya aura tersendiri," ujar netter. "Aku merasa kalau kau harus dilahirkan dengan bakat seni kalau ingin jago menggambar," kata netter lainnya. "Sebelumnya dia juga menunjukkan kalau dia jago menyanyi. Dia tidak punya kekurangan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru