Dewi Sanca Pamer Diwawancara Media Usai Kabar Keguguran, Netter Nyinyir
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Berbagai kkomentar pedas diberikan oleh netter usai melihat postingan Dewi Sanca berikut ini.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami Dewi Sanca belum lama ini. Dewi mengabarkan bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran. Pedangdut cantik itu juga sempat dirawat di rumah sakit dan menjalani transfusi darah pasca keguguran.

Tapi sepertinya kondisi Dewi sudah membaik. Pasalnya, Dewi terlihat sudah pulang dari rumah sakit pada Rabu (27/6). Hal tersebut diketahui dari postingan penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim itu.


Dalam unggahannya, Dewi mengabarkan bahwa dirinya baru saja menjalani wawancara dengan salah satu acara televisi pasca keguguran. Terlihat pelantun "Cintaku Telolet" tersebut menjalani wawancara di atas tempat tidur.

Seperti biasa, postingan ini langsung diserbu netter di media sosial. Tapi lagi-lagi Dewi tidak banyak menerima komentar positif dari netter. Meski tak sedikit netter yang memberikan dukungan, namun banyak juga netter yang justru memberikan komentar pedas.

Dewi Sanca Pamer Diwawancara Televisi Usai Kabar Keguguran, Netter Nyinyir

Source: Instagram

Netter menyindir soal Dewi Sanca diwawancarai oleh salah satu acara televisi pasca keguguran. Mereka menganggap hal ini sebagai "bukti" bahwa Dewi Sanca mengalami keguguran adalah drama semata. Ya, netter memang sering menyindir Dewi hanya drama soal kehamilan dan kegugurannya.

"Ciyyeeeee masuk tipi niihh mpok.. Congratulation," kata netter. "Asik masuk inpotaymen," seru yang lain. "Yeee masuk tipi, pasti udah lega nih kan udah masuk tipi karang," celetuk lainnya. "Baru nyampe udh ngundang wartawan," tutur netter lain. "Alhamdulillah ya sayy masuk tv lagi," sambung netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter terus menguatkan Dewi Sanca yang belakangan banyak diterpa komentar miring. "Yg kuat ya mbk @dewisancaratular," kata netter. "Sabar mbak sanca, ini yg terbaik, banyak banyak istighfar. Semoga permasalahannnya cepat selesai dan mbak segera sehat kembali," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...