Jawab Pertanyaan Fans, SHINee Bahas Jalan-Jalan Hingga Kebersamaan Berempat
Official
Selebriti

Ini kata SHiNee soal rencana jalan-jalan mereka ke Eropa serta kebersamaan empat member.

WowKeren - Baru saja comback dengan album baru, para personel SHINee saat ini disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi. Rabu (27/6) kemarin, grup besutan SM Entertainment itu menggelar siaran live dan menjawab pertanyaan dari para penggemar.

Saat ditanya apa yang ingin mereka lakukan untuk merayakan 10 tahun karier, Key bertanya-tanya adakah hal yang belum dilakukan para member bersama-sama. "Jalan-jalan bareng," Taemin mengusulkan.

"Bukankah kalian bertiga pergi ke Spanyol? Dan menemukan dayung yang hilang?" tanya Minho. "Bagaimana kau bisa tahu?" tanya member yang lain kaget. "Kalian kan membicarakannya setiap hari," jawab Minho.

Fans juga bertanya pada Key, mana yang lebih sulit diatur, Taemin atau anjing-anjingnya. Mendengar pertanyaan ini, pemilik nama asli Kim Kibum itu pun tertawa dan mengatakan kalau baik Taemin maupun anjing-anjingnya punya kelebihan dan kekurangan.

SHINee

Soompi


"Taemin, CommeDes dan Garcons punya kelebihan dan kekurangan. Yang menyulitkan dari Taemin adalah dia terus bicara. Kalau aku mengatakan suatu hal, dia meneruskan pembicaraan. CommeDes dan Garcons tidak bisa bicara, tapi karena tidak bisa bicara juga jadinya sulit," tutur Key.

Pada kesempatan ini, Onew dan kawan-kawan sekali lagi mengungkapkan keinginan mereka untuk syuting acara sambil liburan. "Aku ingin kita semua bergandengan tangan dan terjun payung," kata Taemin. "Menurutku pasti seru kalau kita ke Italia," usul Key.

"Sepertinya akan menyenangkan kalau pergi ke suatu tempat seperti Eropa dan Taemin terus membicarakannya jadi aku ingin ke Swiss," kata Minho. "Aku ingin melakukan hal bebas bersama-sama," ujar Taemin.

"Aku nonton acara jalan-jalan ke Prancis dan Swiss dan kelihatannya sangat menyenangkan," Minho menambahkan. "Biasanya aku suka tempat-tempat wisata, tapi aku ingin pergi ke suatu tempat di mana kau bisa melihat dan mendengar," kata Onew.

SHINee menutup siaran dengan mengungkapkan pemikiran mereka. "Aku pikir karena kami berempat berada di ruang yang nyaman, kami ngobrol dengan nyaman dan senang sekali membagikan ini dengan kalian," kata Onew. "Setelah melihat bahwa kami telah memposting 324 (tweet), menurutku akan lebih baik kalau kami memberikan update tentang hal-hal kecil dan lebih banyak berkomunikasi," ujar Taemin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru