Diam-Diam Hadiri Premiere Film, Penampilan Terbaru Aliando Jadi Sorotan
Instagram/aliandooo
Selebriti

Lama tak muncul di televisi, begini penampilan Aliando saat hadiri premiere film 'Rasuk'.

WowKeren - Aliando Syarief menjadi salah satu idola remaja sejak membintangi sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" pada 2014 lalu. Kepopuleran Aliando juga tidak perlu diragukan lagi. Banyak penggemar tergila-gila melihat wajah tampan Aliando yang sering muncul di televisi kala itu.

Namun seiring berjalannya waktu, Aliando tak lagi sering muncul di televisi. Aktor kelahiran 1996 tersebut terakhir muncul dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" bersama Verrell Bramasta. Tapi sosok Aliando sudah tak muncul lagi di sinetron itu sejak beberapa waktu lalu.

Kemudian Aliando juga jarang mengunggah postingan di Instagram pribadinya. Aliando terakhir mengunggah foto di Instagram para 26 April 2018 lalu. Jelas aksi Aliando ini membuat para penggemar merindukan sosok sang idola di televisi maupun media sosial.

Meski seolah menghilang dari televisi dan media sosial bukan berarti Aliando tidak aktif lagi dalam kegiatan sehari-hari sebagai artis. Terbukti, Aliando diam-diam menghadiri gala premiere film "Rasuk" di Plaza Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (27/6) malam.


Hal tersebut diketahui dari postingan Sanjay Mulani, casting director MD Entertainment. "Thank u @aliandooo for coming to Rasuk gala premier #rasuk #filmindonesia #premier #plazasenayan #instagram," tulis Sanjay mengiringi fotonya bersama Aliando.

Tentu saja postingan ini langsung dibanjiri komentar penggemar yang rindu dengan Aliando. Tak sedikit juga netter yang menyerbu postingan ini sekedar untuk mengomentari penampilan terbaru Aliando. Berbagai komentar dilontarkan netter usai melihat penampilan terbaru Aliando dengan rambut agak gondrong dan berkumis.

"Gondrong noww," kata netter. "Berkumisss aduuuu saiyangggg," seru yang lain. "Rambut oh rambut ali potong ngapa biar gantenggg," ujar yang lain. "Mskpun penampilan'y sederhana, tp keimutan wajah tampan'y ttp mempesona @aliandooo," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru