Akui Dekat dengan V, Tiffany Ungkap Rasa Bangganya Atas Kesuksesan BTS
Instagram
Selebriti

Selain mengungkapkan rasa bangganya, Tiffany juga memberikan saran khusus untuk BTS.

WowKeren - Tiffany akhirnya resmi debut di Amerika dengan merilis single bertajuk "Over My Skin" hari ini, Kamis (28/6). Seiring dengan debutnya di Amerika, ia juga melakukan wawancara dengan beberapa media lokal, salah satunya Billboard.

Dalam wawancara terbarunya dengan Billboard, Tiffany mengaku ikut bangga melihat Bangtan Boys sukses di Amerika. Personel Girls' Generation itu juga mengungkap kalau dirinya kenal dengan V dan sempat mengucapkan selamat atas kesuksesan BTS.

"Aku kenal V dan aku ingat menemukan wawancara dan video mereka tanpa sengaja," ungkap Tiffany. "Dan aku memberikan selamat padanya dan bilang, 'Selamat, aku harap kau dan reakn-rekan satu grupmu bersenang-senang. Senang sekali melihat semua ini terjadi pada kalian'."

"Kau tahu, ada rasa bangga tersendiri dan entahlah, aku merasa seperti kakak yang bangga karena aku ingat pernah memperkenalkan lagu-lagu mereka di awal debut," lanjutnya. "Jadi selamat dan aku tidak sabar melihat apa yang ada di depan mereka dan K-Pop yang lainnya."


Di wawancara kali ini, Tiffany juga ditanya saran apa yang akan ia berikan untuk mereka. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menegaskan pentingnya menjaga kedekatan serta hubungan baik di antara para member.

"Teman-teman satu grupmu adalah satu-satunya yang memahami prosesnya," kata Tiffany. "Bertahun-tahun dari sekarang, mereka masih akan menjadi tempat yang nyaman di mana kalian merasa dipahami dan aku harap kalian menjaganya dengan baik, mulai sekarang."

Sementara itu, Tiffany telah bergabung dengan agensi baru yang juga menaungi Ed Sheeran, yaitu Paradigm Talent Agency. Single "Over My Skin" sendiri juga akan dirilis di situs-situs musik di Korea pada 28 Juni sore waktu setempat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru