Dukung Komunitas LGBTQ, Tiffany Tulis Surat Ini
Celeb Mafia
Selebriti

Tiffany beranggapan komunitas LGBTQ memberikan inspirasi dan banyak cinta untuk kariernya.

WowKeren - Resmi bergabung dengan label musik Amerika, Tiffany kini menjadi target wawancara banyak media ternama di sana. Banyak obrolan dari wawancara dengan media mulai dari persiapan comeback, persahabatan dengan member Girls' Generation, hingga baru-baru ini tentang LGBTQ.

Komunitas LGBTQ memang sempat menuai kecaman dari banyak pihak. Namun tak sedikit pula yang mendukung dukungan tersebut. Seperti Tiffany. Billboard belum lama ini menanyakan tentang 'surat cinta' kepada sejumlah selebriti untuk mendukung komunitas LGBTQ.

Tiffany pun tak ragu untuk menuliskan surat cinta dukungannya kepada komunitas tersebtu. "Aku ingin menggunakan waktu ini untuk dengan tulus memberikan kembali cintaku kepada komunitas LGBTQ yang telah memberikan banyak cinta, kecantikan, inspirasi, cahaya di setiap sudut dunia," tulis Tiffany. "Kau menginspirasiku banyak hal dengan semangat, keberanian, kesederhanaan, kasing sayang melewati penderitaan dan sakit yang terkadang hanya kau yang tahu."


10 tahun lebih berkarier menjadi penyanyi, ada kal;anya Tiffany merasa tersesat dan sendirian. Namun ia merasa komunitas LGBTQ seperti memberikan keberanian yang sangat ia butuhkan kala itu.

"Selama berkarier sebagai Korea-Amerika yang tinggal diantara Korea dan Amerika, ada kalanya aku merasa tak mengerti, tersesat, dan sendirian," lanjut Tiffany. "Fokus mencintai diri sendiri, cinta tak bersyarat, pengakuan, kebebasan berekspresi, dan harapan adalah tema yang menggembirakan komunitas LGBTQ untuk terus menginspirasiku, membuat pengaruh positif yang ebsar dalam hidupku dengan memberikan keberanian agar aku terus melangkah kedepan ketika aku merasa tak tahu pergi kemana."

Aku merasa bersyukur dan diberkati mampu bekerja dengan banyak cinta dari orang-orang hebat di komunitas LGBTQ yang berkontribusi banyak dalam seni dan hidupku," jelas Tiffany. Ia pun menutup suratnya dengan pesan dan keseteraan. Ia ingin mendorong komunitas LGBTQ untuk terus membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

"Aku menulis surat ini untuk mengirimkan kata-kata cinta dan dorongan. Meski ada banyak yang ingin dicapai, bersama, kau tumbuh lebih kuat dan indah," ujarnya. "Kau tak bisa dihentikan. Kesatuaan dan kesetaraan yang terlihat dari Pride March tiap tahun mengungkap kebenaran bagaimana dunia ini bisa tumbuh menjadi tempat yang lebih baik lewat contohmu."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait