Cantik Natural Sejak Predebut, Jisoo Black Pink Bikin Netter Kagum
Twitter
Selebriti

Jisoo buktikan bebas dari prosedur bedah kecantikan karena terlihat cantik natural sejak sebelum debut resmi menjadi idol.

WowKeren - Jisoo memang bukan orang baru yang dikenal para penggemar musik Kpop. Sebelum debut resmi dengan Black Pink, Jisoo sudah cukup sering wara-wiri di program televisi Korea Selatan. Jisoo sudah terlibat dalam proyek iklan, model MV, bahkan jadi cameo di drama.

Setelah resmi debut dengan Black Pink, nama Jisoo semakin dikenal banyak orang. Tak hanya kemampuannya yang semakin meningkat, banyak yang kagum melihat visual Jisoo. Bahkan netter membuktikan Jisoo masih terlihat sama cantiknya sejak sebelum debut.

Dilihat dari postingan Twitter @BP_On3515, terlihat perbandingan foto Jisoo saat tahun 2016 dan 2018. Keduanya memiliki ekspresi yang sama dan memiliki bentuk wajah yang sama seolah tidak menua.

Di awal kemunculannya Jisoo disebut-sebut memiliki bentuk visual tipe agensi SM Entertainment. Namun lewat wawancara radio belum lama ini, semua anggota Black Pink memilih YG Entertainment jika ditawari masuk SM.


Photo-Jisoo

Pannative

Netter dibuat kagum melihat foto terbaru Jisoo tersebut. Banyak yang memuji Jisoo memiliki kecantikan yang sama persis ketika dirinya berada di tahun 2016 lalu.

"Gila! Aku bukan fans tapi dia benar-benar cantik. Jujur, aku tidak menyangka dia secantik ini, tapi Tuhan, aku tidak berbohong. Dia super cantik," kata netter. "Dia super cantik!" puji netter.

"Ini yang dinamakan kecantikan alami. Lihatlah dia tak berubah sama sekali. Benar-benar ctrl c ctrl v hahah. Dia salah satu idol paling cantik. Seperti aktris. Dia super cantik," tambah netter. "Dia bahkan memiliki ekspresi yang sama di kedua foto itu hahaha. Kadang imut dan juga terlihat cantik," ujar lainnya.

Black Pink sendiri belum lama ini comeback dengan lagu andalan terbarunya yang berjudul "DDU-DU DDU-DU". Lama ditunggu fans, Jennie cs terima antusias tinggi di comeback kali ini. Bahkan MV lagu tersebut sukses ditonton lebih dari 100 juta viewers.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait