Pamer Foto Ini, Yunho Tunjukkan Dukungan ke Seluruh Ayah di Dunia
Twitter
Selebriti

Yunho tengah asyik nikmati serunya musim panas di Korea Selatan dengan berbagai kegiatan.

WowKeren - Usai memiliki akun media sosial pribadi, U-Know Yunho kini sering mengunggah foto dari kegiatannya sehari-hari. Tak jarang ia pamerkan persiapan konser hingga acaranya ketika tak ada jadwal di dunia keartisan.

Seperti yang baru-baru ini diunggah, Yunho tengah asyik membuat karya bertema "I Love You Dad". Tampaknya ia sempat mengikuti acara tersebut ketika perayaan Hari Ayah beberapa waktu lalu.

T^erlihat Yunho tengah santai kenakan kaus dan track pants berwarna hitam. Penampilannya tak hilang dari kesan selebriti dengan topi hitam dan kacamatanya yang mewah. "Semua ayah di dunia, semangat! Selalu bersyukur!" tulis Yunho.

Kocaknya Max Changmin sempat memberi komentar di postingan tersebut. Ia menggoda Yunho yang lebih tua darinya dengan berkomentar, "I love you too, dad". Seolah Changmin menganggap Yunho sebagai ayahnya.

Netter pun berikan komentar yang beragam. Ada yang berkomentar mengenai penampilan hingga Yunho disebut akan menjadi ayah yang baik.

"Gayanya Yunho keren," kata netter. "Kau juga akan menjadi ayah yang hebat juga ya," seru netter. "Bahkan dari belakang pun dia terlihat ganteng haha," tambah netter.

"Aku yakin kau akan menjadi ayah yang super!" sahut netter. "Terima kasih sudah mengunggah ini. Cinta untuk semua ayah," sambung netter. "Yunho tuh lucu dan imut ya," celetuk lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait