Bebas dari Penjara, Rio Reifan Segera Gelar Pernikahan
Instagram/rioreifan
Selebriti

Rio Reifan dan sang kekasih kompak menggunakan primbon untuk menentukan tanggal baik pernikahan mereka.

WowKeren - Belum lama ini Rio Reifan telah bebas dari penjara akibat terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Pasca keluar dari penjara, Henny Monna, kekasih Rio mengancam akan meninggalkan jika ia kembali bermain dengan barang haram itu.

Selepas keluar dari penjara, Rio mulai serius dengan Henny. Bahkan pria kelahiran 25 Februari 1985 ini sudah melihat primbon untuk menentukan tanggal baik pernikahannya.

"(Juli) awal, akhir, entar lihat pakai primbon," ujar Rio saat ditemui di kawasan Jatinegara Baru, Jakarta Timur pada Kamis (28/6). "Resepsinya mungkin sebelum prewed. Akadnya itu dilangsungkan setelah prewed. Sudah, sudah tahu (tanggal) cuma masih bingung, kira-kira bulannya setelah prewed yang pasti tahun ini. Kalau sampai akhir tahun sih enggak, yang pasti matengin dulu semuanya."

Henny pun mengamini rencana Rio tersebut. Ia membenarkan bahwa prewedding akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.


"Kalau prewed-nya pertengahan Juli," ujar Henny. "Kalau misalnya resepsi itu nanti."

Henny juga setuju dengan cara Rio menentukan tanggal pernikahan mereka lewat primbon. Rupanya ada alasan tersendiri baginya dan Rio memnutuskan menggunakan cara tersebut.

"Tanggal mau nyari di primbon. Jadi gini untuk tanggal kita masih tentatif, jadi kita cari yang terbaik, karena nyangkut kesibukan keluarga orang terdekat juga," lanjut Henny. "Soalnya kita masih bingung mau satu tapi mau yang satu tanggalnya. Dua-duanya sudah kita booking, tempatnya sudah dibooking yang sama tanggalnya tinggal pilih tempat tergantung mas Rio."

Jakarta menjadi tempat dimana Rio dan Henny akan melangsungkan pernikahan mereka. Rencananya pernikahan keduanya akan digelar khusus dan hanya mengundang 500 orang.

"Di Jakarta, tinggal undangan saja sih selebihnya sudah selesai kan banyak yang bantu," sambung Rio. "Untuk undangan sih kemarin sudah coba bicara. Kita undang keluarga besar sama teman dekat saja sih. Private ya sekitar segitu lah (500 orang)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel