Fitting Baju Pengantin, Netter Sebut Calon Istri Rio Reifan Mirip Dewi Sanca
Instagram/rioreifan
Selebriti

Rio Reifan yang telah keluar dari penjara belum lama ini terlihat menemani sang calon istri fitting baju pengantin.

WowKeren - Pesinetron Rio Reifan telah resmi bebas dari penjara sejak 16 Juni lalu. Sebelumnya, aktor berusia 33 tahun tersebut ditangkap polisi pada 13 Agustus 2017 lalu, usai kedapatan mengisap sabu di dalam mobilnya.

Setelah bebas, Rio berencana akan segera menikahi sang kekasih, Henny Monna. Rencananya, Rio dan Henny akan melakukan prewedding pada Juli mendatang. Mengenai tanggal pernikahan, Rio bahkan mengaku melihat primbon untuk menentukan waktunya.

"(Juli) awal, akhir, entar lihat pakai primbon," ujar Rio saat ditemui di kawasan Jatinegara Baru, Jakarta Timur, pada Kamis (28/6). "Sudah, sudah tahu (tanggal) cuma masih bingung, kira-kira bulannya setelah prewed, yang pasti tahun ini. Kalau sampai akhir tahun sih enggak, yang pasti matengin dulu semuanya."

Tampaknya, Rio dan Henny sudah mulai mempersiapkan pernikahan mereka. Hal ini terlihat dari foto-foto Henny yang diduga sedang fitting baju pengantin dan ditemani oleh Rio. Foto-foto tersebut dibagikan oleh sebuah akun gosip pada Kamis (28/6).


Calon Istri Rio Reifan Fitting Baju Pengantin

Instagram

Namun, ada yang menarik perhatian para netter usai melihat dari foto-foto tersebut. Para netter menilai bahwa wajah Henny mirip dengan penyanyi dangdut Dewi Sanca.

"Mirip dewi sanca," komentar akun @lal****opo. "Q kira dewi sanca @dewisancaratular," tambah akun @iann*****sska_. "Aku kira dewisanca," sambung akun @en****ie.

"Kirain dewi sanca tadi," tulis akun @val****ee9. "Kirain cm aku yg ngira si cewe itu dewi sanca," imbuh akun @ms****da. "Sama dewi sanca ratu ular ?!?!?!" sahut akun @nissa*****rrohman.

Sementara itu, Rio dan Henny rencananya akan menggelar pernikahan di Jakarta dengan mengudang sekitar 500 orang. Undangan pernikahan Rio dan Henny hanya terbatas untuk orang-orang khusus, seperti keluarga besar dan teman dekat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel