Terungkap Ibunda Tiffany Ternyata Meninggal Karena Bunuh Diri, Netter Syok
Twitter
Selebriti

Tiffany buka-bukaan mengenai fakta tentang kepergian sang ibu ketika ia berusia 12 tahun.

WowKeren - Usai bergabung dengan label Paradigm Talent Agency, Tiffany akhirnya merilis single terbarunya berjudul "Over My Skin" kemarin (28/6). Kembali ke dunia hiburan, Tiffany sekarang ini disibukkan jalani wawancara dengan banyak media di Amerika.

Dari sejumlah wawancara ini ternyata terungkap salah satu fakta tentang keluarga Tiffany. Ramai di forum online terungkap ternyata ibu Tiffany meninggal karena bunuh diri ketika usia Tiffany saat itu masih 12 tahun.

Bahkan di media sosial, sang penulis sendiri mengungkap timnya mendapatkan informasi resmi dari pihak Tiffany dan tak mengada-ada tentang fakta tersebut. Hal ini tentu saja membuat para netter kaget. Terutama fans yang selama ini mengetahui fakta ibu Tiffany meninggal karena kecelakaan.

"Astaga, sungguh traumatik! Setelah itu ia pasti alami kesulitan. Dia punya banyak kekuatan untuk melewati semua ini. Aku harap ia sukses besar di Amerika," kata netter. "Aku tak pernah tahu ternyata itu bunuh diri. Pasti trauma untuk anak 12 tahun. Aku akan mendukung dia selamanya," seru netter.

"Sedih banget. Dia masih kecil sekali saat itu terjadi dan masih sangat muda pindah ke Korea dan memulai hal baru. Mentalnya sungguh kuat dan ia orang periang. Senang melihatnya tumbuh dengan baik," tambah netter. "Tiffany punya hati yang emas. Aku tak bisa membayangkan sesakit apa setelah ditinggal ibunya. Dia pantas menerima cinta dari seluruh dunia," ujar yang lain.

Sementara itu Tiffany pergi ke Korea Selatan saat berusia 12 tahun untuk menjadi trainee idol meski sempat mendapatkan pertentangan dari sang ayah. Ia menjalani masa trainee di SM Entertainment dan debut bersama grup Girls' Generation di tahun 2007.

Di usia SNSD yang menginjak 10 tahun, Tiffany memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment. Namun ia selalu menegaskan masih menjadi bagian dari grup tersebut hingga saat ini. Bahkan ia berani untuk tak bergabung di agensi Asia agar selalu bisa menjadi bagian dari SNSD.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru