Adu Ganteng, Taeyong-Ten Siap Bikin Fans Meleleh di Majalah Thailand
Selebriti

Jadi model cover majalah Sudsapda Thailand, awas meleleh lihat gantengnya 2 member NCT ini.

WowKeren - 3 Juni lalu, fans NCT disapa dengan Taeyong dan Ten yang menggelar fanmeeting di Bangkok. Meski hanya datang berdua, Taeyong dan Ten sukses menghibur fans dengan penampilan yang super keren di momen spesial itu.

Tak cukup dengan itu, fans NCT pun kembali disapa dengan yang satu ini. Usut punya usut, Taeyong dan Ten sempat menjalani pemotretan bersama majalah Sudsapda Thailand.

Seakan memanjakan penggeamar, majalah tersebut akhirnya merilis foto yang menampilkan Taeyong dan Ten saat menjadi model covernya. Pastinya, foto kali ini dijamin bisa bikin penggemar meleleh melihat wajah tampan kedua idol asal SM Entertainment itu.


เปิดจองพรุ่งนี้ 9.00 น. แล้วจ้า! สุดสัปดาห์ ฉบับ สิงหาคม 2561 ฟินมากเว่อร์กับ 2 ปกในเล่มเดียว พบกับสาวสวย มิว-นิษฐา และ 2 หนุ่มฮอตจากแดมกิมจิ แทยง-เตนล์ NCT อย่ารอช้านะคะ เดี๋ยวจะหาว่าสุดฯ ไม่เตือน สามารถจองได้ตามช่องทางดังนี้เลยค่ะ - ร้านนายอินทร์ และ www.naiin.com - แผนกสมาชิก 02-423-9889 กด 4 (ปิดรับจองวันที่ 25 กค.) - ร้านซีเอ็ดบุ๊คเซ็นเตอร์ และ https://se-ed.com/s/cNa - ร้านบีทูเอส - Shopat24 : https://bit.ly/2N6viTN_ShopAt24 (ปิดรับจองวันที่ 15 กค.) #SudsapdaAUG18 #sudsapda_TaeyongxTen

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sudsapda Magazine (@sudsapda) pada

Dalam foto tersebut, Ten yang memakai busana warna merah marun terlihat memandang tajam ke arah kamera. Tak kalah ganteng, Taeyong yang pamer dada dalam balutan baju putih juga menampilkan ekspresi serupa.

Sementara itu, NCT masih disibukkan dengan berbagai aktivitas baik grup ataupun individu. Baru-baru ini, para member NCT diketahui menghadiri workshop SM Entertainment bersama artis dan staf agensi.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait