Cantik Awet Muda dan Ditemani Pria Tampan, Siapa Sangka Diana Pungky Pernah Diterpa Gosip Miring Ini
Selebriti

Beberapa tahun lalu, kehidupan pribadi Diana dibahas media terkait rumor hubungannya dan suami, Dedey Mulyawan Risyad.

WowKeren - Diana Pungky sempat jadi sorotan publik saat terciduk bersama pria tampan. Netter heboh lantaran sudah lama tak melihat bintang "Jinny Oh Jinny" tersebut.

Meski sudah berusia 44 tahun, kecantikan Diana masih terlihat. Ia tampak awet muda dan sempat dipuji mirip dengan karakter Jinny yang selalu cantik.

"Dulu bgt pernah lihat scr lgsg d slh st mall pas dia promo produk kecantikn.dia lg duduk,sumpah kyk boneka idup.cantikny kebangetan," kata netter. "Ini perempuan ngemilin borax kali ya 😶 awet muda bener, cantiknya ga kelar2," seru netter. "Namanya jg tante jin awet mudanya kebawa kedunia nyata," kata netter.

Diana Pungky dan Pria Tampan

Instagram

Netter juga penasaran dengan sosok pria ganteng yang menemani Diana. Banyak pihak menganggap ia sedang jalan bersama suami. Jika memang benar, ini berarti pernikahan Diana dengan Dedey Mulyawan Risyad yang berjalan 13 tahun ternyata masih bertahan.


Padahal di 2009, Diana dan Dedey sempat diisukan bercerai. Setelah hampir 5 tahun menikah, Dedey disebut-sebut kecewa karena Diana tak kunjung hamil. Hal itulah yang memicu rumor keretakan rumah tangga mereka. Apalagi Diana sering hadir di acara tanpa menggandeng suaminya.

Foto Pernikahan Diana Pungky

YouTube

Saat ditanya awak media, Diana memilih bungkam dan menghindar. Sedangkan sahabatnya, Diah Permatasari, menegaskan rumor tersebut tidak benar.

"Mulai deh ngegosip, Suami saya dan anak saya dirumah. Begitu juga dengan Diana Pungky, suami Diana juga ada urusan sendiri. Jadi isu pisah ranjang itu gak benar dan gak ada," kata Diah di 2009. "Gak ada alasan apa-apa (menghindari media). Jangan dipaksa dong dia gak mau ngomong tolong hargain dong dia gak mau."

Di 2018, Diana kembali eksis dan fokus pada kesibukan sebagai pengusaha. Ia kini mengelola klinik kecantikan bersama dua sahabatnya. Ketika ditanya soal rencana comeback ke dunia hiburan, Diana mengaku masih repot dengan bisnisnya. "Ingin sih (balik ke dunia hiburan), tapi kayaknya susah ngatur waktunya karena sibuk ngurusin klinik," kata Diana.

Tak cuma itu, ia juga mengungkap rahasia tampil cantik di usia 40an. Ia selama ini selalu rajin perawatan untuk tubuhnya. "Jadi bisa dibilang (perawatan) sudah menjadi ritual sejak kecil," kata Diana.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru