Kini Makin Dikenal, Begini Kata Kim Go Eun Soal Tujuan dan Kekhawatiran dalam Berakting
Selebriti

Kim Go Eun ingin terus berkembang namun belum memiliki tujuan pasti.

WowKeren - Kim Go Eun merupakan salah satu aktris yang namanya sedang melejit. Berawal sebagai aktris layar lebar, ia kemudian debut lewat drama "Cheese in the Trap" pada tahun 2016 lalu.

Usai dramanya bersama Park Hae Jin itu, Kim Go Eun dikenal dengan nama "pengantin goblin" berkat perannya sebagai Ji Eun Tak di "Goblin". Drama yang menuai banyak pujian tersebut juga dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong-wook dan Sungjae.


Baru-baru ini pada salah satu wawancara Kim Go Eun bahwa dirinya ingin terus berkembang namun belum memiliki tujuan pasti. Aktris kelahiran 1991 ini ingin terus menjajal karakter-karakter baru yang belum pernah dicobanya.

"Aku tidak memiliki tujuan yang pasti dan jelas saat ini. Tapi aku ingin terus tumbuh dan berkembang," ujar Kim Go Eun. "Belakangan ini, aku berpikir banyak tentang apa artinya menjadi seseorang profesional di industri ini."

"Semakin aku bekerja dan menghabiskan waktu sebagai seorang aktirs, semakin aku bertanya pada diri sendiri, aku harus menjadi seorang aktris profesional, tapi apa itu?" lanjut Kim Go Eun. "Itu adalah sesuatu yang aku pikirkan sejak debutku. Satu-satunya tujuanku saat ini adalah terus mengerjakan proyek-proyek baru dan mengambil karakter baru yang berhubungan."

Selain itu, Kim Go Eun juga memberikan komentar soal popularitasnya setelah membintangi "Goblin". Ia mengucapkan terima kasih pada tim produksi karena membuatnya mendapatkan pengakuan.

"Pengakuan publik terhadapku telah meningkat sejak 'Goblin', tetapi aku pikir lebih banyak berterima kasih pada penulis Kim Eun Sook, sutradara Lee Eung Bok dan Gong Yoo," tutur Kim Go Eun. "Namun, sekarang setelah aku mendapat pengakuan, ini adalah tanggung jawabku untuk mempertahankannya."

"Ketika aku mendapat tawaran peran, orang-orang dibaliknya pasti memiliki tingkat harapan tertentu atas apa yang bisa aku bawa dan aku merasa lebih bertanggung jawab untuk memenuhi harapan itu," uajrnya. "Sebagai seorang aktris adalah tugas ku untuk eksis sebagai karakterku dan melakukan apa yang sutradara inginkan untuk aku penuhi dalam peranku."

Di sisi lain, Kim Go Eun kini tengan mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Sunset in My Hometown". Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Sun Mi, seorang wanita desa yang merupakan teman sekolah dasar Hak Soo (Park Jung Min).

You can share this post!

Related Posts
Loading...