Tiffany Bahas Rencana Fanmeet Solo Hingga Sebut Sosok Inspirasi Kariernya
Twitter
Selebriti

Tiffany kagum saat remaja melihat penampilan Beyonce dan Justin Timberlake.

WowKeren - Kembali ke dunia hiburan setelah pencarian agensi di Amerika Serikat, Tiffany mulai buka-bukaan dengan informasi pribadinya. Salah satu yang membuat penggemar syok ketika terungkap soal fakta kematian ibundanya.

Terungkap ternyata sang ibu meninggal karena bunuh diri bukan kecelakaan seperti yang diketahui fans selama ini. Banyak yang memberikan doa dan kagum melihat semangat Tiffany menjalani hidup dan dikenal periang di depan kamera.

Setelah merilis single terbaru, Tiffany mulai merancang jadwal keartisannya. Sama seperti ketika menjadi idol di Korea Selatan, Tiffany juga ingin menggelar fanmeeting solo.

"Aku selalu melakukan pesta fanmeeting dan itu sudah tradisi yang aku lakukan atau memamerkan kemampuan menulis laguku," katanya. "Aku tak ingin melewatkan kesempatan untuk bertemu para penggemar dimanapun berada dan aku ingin pergi ke tempat yang belum pernah aku datangi sebelumnya seperti Toronto!"


Sukses menjadi idola banyak orang. Tiffany tampaknya membuat keputusan yang tepat dengan pergi ke Korea Selatan ketika berusia 15 tahun. Keputusan kariernya di usia muda tersebut terinspirasi dari Beyonce dan Justin Timberlake.

"Tumbuh di Amerika Serikat aku melihat Byeonce dan Destiny's Child dan Justin Timberlake di NSYNC tentu saja Michael Jackson juga. Dan juga Jackson 5 yang selalu memperlihatkan kebersamaan namun juga sukses dalam solo lewat prosesenya," kata Tiffany. "saat masih muda aku berpikir 'Gila, kenapa mereka bisa sekeren itu!'."

"Tapi seiring waktu, aku sadar mereka sudah menunggu dan menggunakan waktu mereka untuk solo dan membuktikan mereka sukses menjadi artis solo," tambahnya. "Aku bersyukur pernah menjadi terbaik dari yang terbaik. Teman di grupku sangat hebat."

Ia bahkan dengan bangga menyebutkan Girls' Generation untuk selamanya. "SNSD forever! Aku senang mereka menyukainya, itu seperti tagline kami," sahut Tiffany. Single baru Tiffany yang berjudul "Over My Skin" didukung oleh para member SNSD dan rekan selebriti lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait