Pamer Foto Diapit Donghae dan Eunhyuk, Dara Bikin Netter Heboh
Instagram/daraxxi
Selebriti

Netter heboh bahas kembali gosip pacaran Donghae dan Dara.

WowKeren - Belakangan ini tampaknya Sandara Park sering reuni dengan sahabat-sahabat lamanya. Seperti bertemu dengan Hero Jaejoong di konser Big Bang tahun lalu. Jaejoong mengungkap pertemuannya dengan Dara itu setelah 10 tahun.

Banyak netter yang heboh karena Dara sempat digosipkan dengan sejumlah selebriti Korea Selatan, salah satunya adalah Jaejoong. Sudah berusia 30an, netter mendukung jika Jaejoong dan Dara berpacaran.

Namun kali ini Dara sukses membuat para penggemar kembali heboh. Hanya sebuah foto yang sukses membuat heboh yaitu Dara diapit Lee Donghae dan Eunhyuk.

Dara diketahui hari menghadiri acara preskon variety show terbarunya yang berjudul Paradise. Sontak para netter heboh melihat kembali kebersamaan Donghae dan Dara di foto tersebut. Pasalnya beberapa tahun lalu Donghae dan Dara juga sempat digosipkan pacaran.

Bahkan netter sempat mengungkap bukti-bukti bahwa Donghae dan Dara pacaran. Namun tak ada konfirmasi dari kedua belah pihak atas rumor tersebut.

"Gila! Aku belum siap lihat foto ini!" kata netter. "Darahae akan berlayar lagii," seru netter. "Eunhyuk jadi nyamuk banget haha," goda netter.

"Wah sampai sekarang aku masih menyukai Darahae lhooo," tambah netter. "Sudah lama sekali ya tak seperti ini. Aku senaaang," sambung netter. "OMG Apa ini? Ya Ampun kangen kalian Darahae," ujar yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait