Pakai Sepatu Boots Saat Musim Panas, Soyu Banjir Sindiran Netter
Selebriti

Cuaca sedang panas-panasnya, banyak yang menyindir penampilan Soyu di bandara menuju Thailand ini.

WowKeren - Sistar sudah bubar, para membernya pun kini disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing. Salah satunya adalah Soyu yang memiliki sederet jadwal seperti syuting, pemotretan hingga menghadiri event di luar negeri.

Baru-baru ini, Soyu diketahui berada di bandara Incheon Korea. Terbang ke Thailand untuk salah satu jadwalnya, Soyu mencuri perhatian publik dengan penampilannya di bandara.

Tengah musim panas, Soyu tampil santai memakai kaos pink dipadu rok pendek berbahan jeans hitam. Penampilannya makin keren dengan aksesoris kacamata, jam tangan, serta tas hitam. Bukan hanya itu, Soyu juga tampil modis dengan sepatu boots hitam.


soyu

Ilgan Sports


Sayangnya, penampilan Soyu ini tak mendapat apresiasi netter. Cuaca sedang panas-panasnya, banyak yang menyindir Soyu yang memakai sepatu boots.

"Oh, melihat sepatunya saja membuatku merasa panas. Aku yakin kakinya bau di sana," sindir netter. "Terlihat norak. Dia juga jadi mirip ahjumma," sambung lainnya. "Semuanya bagus tapi sepatu itu terlihat seperti pengap," ujar lainnya.

Sementara itu, setibanya di Thailand, Soyu disambut meriah para penggemar yang sudah menunggunya di bandara. Ia pun dengan ramah menyapa para penggemar yang sudah menjemputnya di bandara.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru