Susul Agnez Mo di Dunia Hiburan, Chloe Xaviera Tegaskan Punya Ciri Khas Berbeda
Instagram /chloexaviera
Selebriti

Chloe Xaviera tak ingin kehadirannya di industri musik disamakan dengan sang tante, Agnez Mo.

WowKeren - Kehadiran Chloe Xaviera memberikan warna baru di belantika musik Tanah Air. Keponakan dari Agnes Monica atau Agnez Mo ini mulai mengikuti jejak sang tante di dunia hiburan sebagai penyanyi sekaligus aktris. Namun, dara 15 tahun ini menegaskan bahwa dirinya tak ingin disamakan dengan Agnez.

"Aku rasa semua orang pengin jadi Agnez," ungkap Chloe dilansir Kumparan pada Jumat (29/6). "Tapi gaya yang menjadi ciri khasku berbeda dengan tanteku."

Steve Muljoto, ayah Chloe, pun memiliki pendapat serupa. Menurut Steve, Chloe dan Agnez memiliki gaya bermusik yang berbeda. Jika diibaratkan, keduanya seperti penyanyi internasional Beyonce Knowles dan Rihanna yang tetap berbeda meski memiliki genre musik serupa.

"Ayahku kemarin pernah bilang kayak misalnya Beyonce dan Rihanna. Mereka punya genre musik yang sama tapi pembawaannya berbeda," lanjut Chloe. "Rihanna lebih SWAG, Beyonce ngandelin kekuatan suaranya. Itu yang gambarin aku sama tanteku."

Chloe pun mengakui kariernya tak lepas dari campur tangan Agnez. Pelantun lagu "Coke Bottle" itu kerap memberikan tips dan arahan untuk Chloe soal bermusik sampai kehidupan sebagai seorang public figure di dunia hiburan.


"Agnez punya pengaruh luar biasa. Dia mengajari untuk rendah hati, dalam bermusik, dan melakukan hal yang lebih baik," tambah Chloe. "Misalnya ada yang kurang oke, Agnez membantu untuk menjadi lebih baik dalam segala aspek kehidupan."

Chloe pun memilih untuk tetap santai menjalani kariernya di industri musik dan tidak terobsesi menjadi seperti Agnez. Namun, ia tetap akan mengusahakan yang terbaik untuk menjadi penyanyi terkenal sekaligus rendah hati, seperti yang nasihat Agnez kepadanya.

"Aku tidak begitu kayak mikirin masa depan. Aku lebih berpikir gimana kalau mengalir saja. Tentu saja, di masa depan, aku pengin jadi terkenal dan tetap rendah hati," tandas Chloe. "Tapi yang penting aku akan melakukan apa yang bisa aku lakukan dan aku akan melakukannya."

Chloe pun sempat mengunggah video nasihat Agnez di akun Instagram @chloexaviera pada 10 Juni lalu. Dalam video singkat tersebut, Agnez meminta Chloe untuk mengikuti isi hatinya dan jangan terlalu cepat puas dengan apa yang ia raih saat ini.

Agnez berharap Chloe bisa terus mendengarkan nasihat dan arahan kedua orangtuanya. Menurut Agnez, orangtua lebih tahu apa yang terbaik untuk anak-anak mereka. Agnez juga meminta Chloe jujur di setiap karyanya. Nasihat inilah yang terus diingat Chloe dalam berkarier.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru