Sering Disebut Kembaran Aliando, Intip Pesona Aktor Tampan Christopher Arce
Instagram/aliandooo
Selebriti

Foto-foto ini menjadi bukti betapa Christopher Arce sangat mirip dengan Aliando.

WowKeren - Aliando Syarief menjadi salah satu aktor muda Tanah Air yang sukses mencuri perhatian sejak membintangi sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Bukan hanya akting yang keren, Aliando banyak digilai penggemar lantaran wajahnya yang tampan.

Namun belakangan Aliando tak lagi sering terlihat di layar kaca. Aktor kelahiran 1996 itu terakhir membintangi sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" bersama Verrell Bramasta. Namun ia memutuskan untuk keluar dari sinetron tersebut pada akhir 2017 lalu.

Di saat Aliando "menghilang", publik kini dibuat heboh dengan aktor pendatang baru yang wajahnya sangat mirip dengan lawan main Prilly Latuconsina tersebut. Adalah Christopher Arce yang belakangan membuat heboh lantaran wajahnya kelewat mirip dengan Aliando.

Kemiripan tersebut bisa dilihat dari berbagai foto yang dibagikan oleh Chris di Instagram pribadinya, @chrisarceeee. Seperti dalam foto Chris yang tengah memegang postil ke arah kamera. Memakai filter hitam putih, wajah Chris terlihat sangat mirip dengan Aliando dalam foto tersebut.


Kelewat Mirip, Aktor Tampan Christopher Arce Sering Dibilang Kembaran Aliando

Source: Instagram

Bukan hanya dari depan, wajah Chris juga terlihat sangat mirip dengan Aliando dilihat dari angle samping. Jika diperhatikan lebih dalam, beberapa bagian wajah Chris yang membuatnya terlihat mirip Aliando adalah bagian alis, bibir, mata serta hidung. Bahkan gaya rambut Chris juga sepintas mirip Aliando.

Saking miripnya, tak sedikit netter yang menyebut aktor yang pernah sekolah di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia itu sebagai kembaran Aliando. "Mirip bang ali yaampun," seru netter. "Mirip bnget sama bang alii kyak kembar," ujar yang lain. "Muka Copyan aliando nih," celetuk lainnya. "Ehh ada Aliando kw anjay,asli... mirip bgt kek kembar," kata netter lain.

Chris sendiri mulai mencuri perhatian usai sering muncul dalam beberapa judul film televisi (FTV) ANTV, "Oh Mama, Oh Papa". Sekarang ini Chris akan membintangi sinetron baru SCTV yang bertajuk "Drakula Cantik" bersama aktor dan aktris muda lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru