Cuaca di Inggris Super Cerah Beda dari Swiss, Member 'Running Man' Malah Sedih
TV

Yoo Jae Seok sedih karena cuaca cerah membuat mereka harus menjalani hukuman wing walking.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode ke-407 pada Minggu (1/7). Di episode terbarunya, para member "Running Man' dibagi menjadi dua tim untuk liburan mewah atau mengerikan di luar negeri.

Liburan mewah yang diisi oleh Song Ji Hyo, Kang Han Na, HaHa, Yang Se Chan, Kim Jong Kook dan Hong Jin Young harus mengalami kekecewaan karena cuaca sedang buruk di Swiss. Namun berbeda dari tim liburan mengerikan di London.

Tim yang diisi oleh Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Jun So Min, Lee Sang Yeob dan Lee Da Hee mendapat cuaca sangat cerah di London. Namun, hal ini justru membuat Yoo Jae Seok cs sedih.

"Bukankah cuacanya harus diganti? Bukankah Swiss dikenal karena cuacanya yang baik? Dan hujan sering terjadi di Inggris," ujar Yoo Jae Seok usai mengetahui nasib malang Kim Jong Kook cs.


Cuaca di Inggris Super Cerah Beda dari Swiss, Member \'Running Man\' Malah Sedih
Source: SBS 'Running Man'

"Tim Swiss sangat tak beruntung karena tak bisa merasakan pengalaman heli-ski, tapi untungnya, kita punya keburuntungan bagus bisa melakukan wing walking (wahana hukuman yang menyeramkan)," sahut staf produksi yang langsung menuai protes.

"Hari ini cuacanya sangat bagus, hari cerah yang mereka bilang cuaca tak biasa di Inggris. Ini adalah cuaca paling ideal untuk wing walking," sambung staf produksi. "Luar biasa, aku tak percaya ini. Mereka bilang kalau hujan selalu turun di Inggris, ajadi aku berencana untuk memakai jas hujan," balas Ji Suk Jin.

"Kalau kami sedang berlibur, cuaca ini akan menjai berkah. Tapi karena kami di sini karena hukuman, ini bukan berkah tapi sebuah kutukan," ucap Yoo Jae Seok. Sementara itu, tiga member yang terpilih menjalani hukuman wing walking adalah Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo dan Lee Da Hee.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait