Sahabat Dekat, Yunho TVXQ Bantu Son Ho Jun Gelar Acara Donasi
Twitter
Selebriti

Yunho temani sahabat karibnya untuk menggelar donasi rutin yang bertajuk "Coffee Friends" belum lama ini.

WowKeren - U-Know Yunho dikenal memiliki sahabat dekat dari kampung halamannya dan masih akrab hingga saat ini yaitu, Son Ho Joon. Mereka belum lama ini berada di acara donasi "Coffee Friends".

Seharusnya acara ini digelar oleh Son Ho Jun dan Yoo Yeon Seok. Namun Yoo Yeon Seok berhalangan hadir karena sibuk syuting untuk serial terbarunya yaitu "Mr. Sunshine". Akhirnya Yunho yang datang yang untuk menemani teman dekatnya ini menggelar donasi pada hari Sabtu (30/6) lalu.

Yunho tak lupa untuk membagikan fotonya ketika berada di acara tersebut. Terlihat Yunho dan Ho Jun kompak kenakan kemeja putih saat melayani para fans membeli kopi.


Sebuah kiriman dibagikan oleh @yunho2154 pada

"Pertama, aku dengan tulus berterima kasih kepada yang berbagi dan berpartisipasi dalam donasi," tulisnya. "Aku khawatir semalam apakah hari ini akan hujar besar tapi suaca membantu kami melakukan hal baik ini seperti baiknya hati kalian. Acara keempat 'Coffee Friends' Son Ho Jun dan aku hadiri bersama bisa selesai denagn sukses berkat hati hangat kalian. Terima kasih."

200 orang pertama yang hadiri akan menerima kopi gratis dan siapapun yang datang bisa memberikan donasi sesuai yang mereka inginkan. Bak meet and greet, Yunho bahkan membawa pulang sejumlah post it yang diberikan fans kepadanya.

Son Ho Jun juga mengunggah foto yang sama dengan Yunho di Instagram pribadinya. Ia menuliskan, "Terima kasih banyak sudah berpartisipasi meski panas, maupun kondisi hujan. Juga terima kasih kepada Yunho, yang meluangkan waktu sibuknya untuk bergabung denganku! Aku akan melakukan yang terbaik selama janjiku. Terima kasih semuanya."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru