Lolita Agustine Unggah Foto Lamaran, Netter: Hari Patah Hati Nasional
Instagram/lolitagustine
Selebriti

Sebelumnya, Lolita mengabarkan telah resmi dilamar sang kekasih lewat foto di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Belum lama ini, tersiar kabar bahagia dari presenter cantik, Lolita Agustine. Melalui foto di Instagram Story miliknya, Lolita mengabarkan jika ia telah dilamar sang kekasih bernama Benjamin Pandelaki atau akrab disapa Beno.

"It's a great day to be engaged (Hari yang bagus untuk bertunangan)," tulis Lolita mengiringi foto di Instagram Story tersebut. "Just said yes to marry this man (Hanya berkata ya untuk menikahi pria ini)."

Sementara itu, pada Minggu (1/7), Lolita mengunggah foto dokumentasi acara pertunangan di akun Instagram miliknya, @lolitagustine. Dalam acara lamaran itu, Lolita terlihat cantik mengenakan kebaya warna merah muda dilengkapi hiasan bunga mawar putih. Sementara Beno mengenakan batik warna biru.

"Dari semua ikan di laut, aku sangat senang anda berenang kepadaku," tulis Lolita dalam bahasa Inggris. "Dengan sepenuh hati untuk seluruh hidupku, mari kita melakukan ini #HePutARingOnIt."


Acara lamaran itu diketahui berlangsung di kota Malang sesuai lokasi yang Lolita tera di unggahan tersebut. Usai melihat foto itu, kolom komentar Lolita pun ramai oleh netter. Banyak netter yang memberinya ucapan selamat dan juga doa. Namun tak sedikit netter kaum laki-laki yang memberikan komentar candaan sebagai hari patah hati nasional.

"Congrat buat @lolitagustine 1 langkah lagi .Semoga pernikahannya jadi berkat," komentar akun @vanu***. "Alhamdulillah , congrats ya kak," sahut akun @dinn***.

"The real hari patah hati nasional," tulis akun @moh***. "Hari patah hati.. merenungkan cipta mulai," balas akun @reyn***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru