Variety Show 'Great Escape' Tayang Perdana, Kang Ho Dong Dipuji Sangat Lucu
TV

Intip cuplikan keseruan episode perdana 'Great Escape' berikut ini.

WowKeren - "Great Escape" baru saja tayang perdana pada Minggu (1/7). Variety show tvN itu berkonsep di mana para member mencoba untuk keluar dari ruangan dengan menyelesaikan beberapa tantangan.

Episode perdana "Great Escape" pun menuai respon positif dari para netter. Sebagian besar netter bahkan memuji betapa lucunya tingkah Kang Ho Dong di episode perdana variety show itu.

"Aku sungguh menghormati Kang Ho Dong. Dengan pengalaman karirnya, bukan hal mudah melakukan program seperti ini, dia luar biasa. Levelnya sangat berbeda dari MC di program observasi yang hanya menonton hal-hal dari VCR," tulis seorang netter.

Variety Show \'Great Escape\' Tayang Perdana, Kang Ho Dong Dipuji Sangat Lucu

Source: tvN


눈을 뜨면 시작되는 초대형 탈출 게임! - #tvN #일요예능 #대탈출 #방영예정

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

"Aku gak tahu awalnya karena aku nonton tanpa mengharapkan apapun tapi itu sungguh lucu," imbuh netter lain. "Kang Ho Dong menurutku sangat lucu. Ketika dia membuka lemari dengan kekuatannya dan bau ayam," lanjut netter lainnya.

"Saat Kim Jong Min bilang, 'Aku mempertaruhkan segalanya kalau kamu gak bisa melihat apapun tanpa kacamata itu', tapi Kang Ho Dong malah menggoda Kim Dong Hyun, aku meledak dengan tawa. Itu adalah adegan terlucu yang keluar hari ini," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel