Masuki Usia 6 Bulan, Lucunya Putra Sandra Dewi Bergaya Bak Seorang Bos
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Selalu berhasil buat netter gemas, tingkah laku putra Sandra Dewi kerap menjadi sorotan netter.

WowKeren - Kehidupan para selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Selain itu, anak-anak mereka pun tak kalah menjadi perhatian.

Menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Raphael Moeis pada 31 Desember tahun 2017 kemarin. Tak ubahnya sang ibu, bayi yang akrab dipanggil Rafa tersebut seolah tak pernah absen mendapatkan sorotan netter.

Pada Minggu (1/7) kemarin, Rafa memasuki usia 6 bulan. Merayakan pergantian usianya, akun Instagram pribadi Rafa, @raphaelmoeis, pun mengunggah potret lucu bayi Sandra Dewi tersebut.

Dalam foto yang sudah disukai sebanyak 65 ribu lebih kali itu, Rafa terlihat duduk di sebuah kursi. Di depannya terdapat meja dengan satu buah kalkulator dan beberapa mainan. "Yeay! Hari ini aku 6 bulan loh," demikian ditulis di keterangan foto unggahan akun Instagram pribadi Rafa tersebut.


Yeay! Hari ini aku 6 bulan loh 😍 #raphaelmoeis#6monthsold

A post shared by Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) on

Netter dibuat gemas dengan foto bayi Sandra Dewi itu. Mereka mengatakan bahwa Rafa terlihat bak seorang bos kecil yang lucu.

"Waduh...sdh spti bos...depannya kalkulator." tulis akun @su***aa. "Bos yafa.... Nyemesss" sahut akun @el***di. "Bos kecil makin ganteng... " tambah akun @na***04.

Di sisi lain, suami Sandra Dewi juga berhasil membuat para netter histeris. Mereka ramai-ramai memberikan komentar pada foto pria yang berprofesi sebagai seorang pengusaha itu saat sedang mengancingkan baju kemejanya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait