Pamer Foto Peluk dan Gendong, Lebih Imut Lisa Atau Kucingnya?
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri imutnya foto-foto Lisa bersama kucing peliharaannya ini.

WowKeren - Sebelum ini para personel Black Pink berkomunikasi dengan fans lewat akun Instagram resmi @blackpinkofficial. Namun sejak beberapa waktu lalu, Lisa dan kawan-kawan membuat akun Instagram pribadi.

Baru sepekan dibuat, Lisa kini sudah mengumpulkan 3,7 juta followers. Minggu (1/7) kemarin, idol asal Thailand kelahiran 1997 tersebut memanjakan para penggemar lewat unggahan terbaru di akun Instagram @lalalalisa_m miliknya.

Dalam postingan ini, Lisa memamerkan foto-foto bersama kucing peliharaannya, Leo. Dalam foto, pelantun "DDU-DU DDU-DU" itu tampak menggendong dan menciumi kucing kesayangannya.

Di hari yang sama, Lisa juga mengunggah postingan lainnya di Instagram. Di foto-foto tersebut, ia tampak berpose di balkon serta terlihat cantik mengenakan sweater longgar berwarna pink serta celana pendek.

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Sementara itu, Black Pink menuai hasil yang sangat memuaskan untuk lagu "DDU-DU DDu-DU". Selain merajai chart musik domestik dan internasional, lagu tersebut juga mengantar mereka meraih 6 trofi acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait