Suzy Putus dari Lee Dong-wook, Lee Min Ho Dibanjiri Komentar Ini
Selebriti

Ditanggapi beragam, sebagian rupanya banyak yang berharap Lee Min Ho bisa kembali berpacaran dengan Suzy.

WowKeren - Bukan Suzy namanya kalau tak bisa mengejutkan publik dengan kabar terbarunya. Seperti belum lama ini, Suzy membuat geger usai mengumumkan berpacaran dengan Lee Dong-wook.

Sayangnya, kisah cinta Suzy dan Lee Dong Wook tak berjalan mulus. Belum genap 4 bulan pacaran, keduanya kini telah mengakhiri hubungan asmaranya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi.

King Kong by Starship yang merupakan agensi Lee Dong Wook mengungkap jika artisnya itu putus dengan Suzy karena jadwal yang sama-sama sibuk. Seperti yang diketahui, baik Lee Dong Wook ataupun Suzy sekarang disibukkan dengan proyek akting terbaru mereka.


12주년 thanks for everything

Sebuah kiriman dibagikan oleh L (@actorleeminho) pada

Di lain sisi, kabar putusnya Suzy dan Lee Dong Wook ditanggapi beragam oleh netter. Sebagian rupanya banyak yang berharap Suzy bisa balikan dengan Lee Min Ho. Mereka pun membanjiri akun Instagram Lee Min Ho dengan berbagai komentar.

"Suzy sudah putus nih, ngga ada niatan untuk balikan?" tanya netter. "Balikan ama Suzy dong," seru lainnya. "Bang, Suzy-nya dah putus, balikan ya," tambah lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait