Tampil Tertutup dengan Berhijab, Chua Kotak Ingin Ikuti Jejak Tantri?
Instagram/chuakotak
Selebriti

Chua Kotak menunjukkan penampilan barunya saat berada di atas panggung melalui foto berikut ini.

WowKeren - Ada yang berbeda dari penampilan Chua Kotak belum lama ini. Pemain bass grup band Kotak tersebut terlihat lebih tertutup dan sopan dengan mengenakan hijab. Sebelumnya, rekan satu band Chua, Tantri Kotak diketahui telah memutuskan untuk berhijab dan menutup aurat.

Penampilan baru Chua terlihat di foto-foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Minggu (1/7). Dalam foto-foto tersebut, Chua terlihat sedang tampil di atas panggung untuk menghibur para fans Kotak di Aceh.

Rupanya, Chua menjelaskan bahwa dirinya berhijab untuk menghormati peraturan di Aceh. Pasalnya, Aceh telah menerbitkan peraturan yang mewajibakan setiap muslimah yang berada di sana untuk berhijab.

"Selamat pagi... upload foto manggung kemarin sore di Daerah Istimewa Aceh," tulis Chua di bagian keterangan foto. "Untuk menghormati peraturan daerah dsini jadinya saya manggung dengan memakai hijab.."

Lebih lanjut, Chua mengapresiasi doa-doa dari masyarakat yang mengharapkannya terus memakai hijab. Namun, musisi berusia 30 tahun ini belum menyebutkan jika akan terus berhijab atau tidak.

"Dan akhirnya menggiring opini" positif masyarakat yg melihat foto" saya manggung di Aceh.." lanjut Chua. "Terimakasih banyak atas komentar" bagusnya juga doa" baik dari kalian .. I appreciate it a lot."

Foto-foto yang diunggah Chua tersebut pun dibanjiri komentar oleh para netter. Banyak dari mereka yang memuji Chua dan berharap agar ia terus mengenakan hijab.

"Cantik banget ka @chuakotak .... alhamdulillah mudah2an seterusnya istiqomah berhijab, aamiin," komentar akun @will****winz. "Masyaallah makin cantik kak @chuakotak Pake hijab smoga bs trus memakai hijab," tambah akun @an****ave.

"Mudah2an istiqomah berhijab ya mbak @chuakotak aamiin," tulis akun @ca****kta. "Aamiinnn..@chuakotak lebih cantik dan kereeennn pakai hijab.itu menurut saya. @tantrisyalindri juga makin kereeennn pake hijab," imbuh akun @as***ku.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru